Cara Agar Mr P Yang Besar Tak Menyulitkan


https://allaboutmens.wordpress.comPria dengan Mr P imut kadang kala tidak percaya diri dan takut tidak akan bisa memuaskan pasangannya. Sedangkan pria dengan Mr P besar juga takut akan menyakiti istrinya dan menyulitkan saat bersenggama.

Nah, berikut ini cara-cara yang bisa dilakukan suami-istri agar Mr P yang kelewat besar tidak menyulitkan saat hubungan seks tengah dilakukan, seperti dikutip dariIndiansutras, :

1. Saat Foreplay

Manjakan diri Anda berdua dengan melakukan foreplay yang berkualitas. Foreplay yang baik akan membuat perempuan terangsang sehingga vaginanya akan melebar, selain itu akan terproduksi cairan pelumas yang cukup.

Sebagai suami, pastikan benar istri Anda sudah benar-benar siap saat penetrasi akan dilakukan. Jika cairan pelumas istri Anda memadai, maka saat Mr P besar melakukan penetrasi tidak akan menyakitkan.

2. Pelan-pelan

Lakukanlah hubungan intim Anda dengan istri secara perlahan-lahan. Bersabarlah menghadapi istri Anda dan jangan buru-buru melakukan penetrasi. Cepat-cepat melakukan penetrasi, apalagi saat vagina belum siap, akan menyakiti istri Anda.

3. Gunakan Pelumas

Jika Anda merasa pelumas alami istri tidak cukup, maka gunakanlah pelumas tambahan. Pelumas efektif mengurangi bahkan menghilangkan sakit saat penetrasi dilakukan. Semakin licin maka semakin memuluskan aksi Mr P, dan semakin baik pula bagi istri Anda.

4. Woman on Top

Dengan posisi perempuan berada di atas, maka istri Anda bisa mengontrol penetrasi dan kecepatan saat hubungan intim dilakukan. Berbeda halnya dengan posisi misionaris di mana suami lebih memegang peranan. Agar aman, izinkanlah istri Anda yang memegang kendali.

@http://health.detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s