Celana Ketat Bikin Penis Lembek


tumblr_ofp4pkb4ia1tuh4e9o2_r1_250

Seorang pria pasti merasa tersiksa dan rendah diri dihadapan pasangannya jika tidak mampu mempertahankan ereksi. Saat itu penis terasa kurang kuat dan cenderung lembek. 

Hal itu pasti membuat  lawan jenis merasa kurang nyaman saat melakukan penetrasi. Atau, mungkin saja sang pria memang sama sekali tidak bisa melakukannya.

Mr. P yang lembek menjadi momok menakutkan bagi setiap pasangan. Ternyata, pola hidup seorang lelaki dapat mempengaruhi keperkasaan penisnya.

Kualitas ereksi memang ditentukan oleh banyak faktor. Antara lain pola hidup seperti pola makan, kebiasaan merokok, minum alkohol, sampai kegiatan onani.

Seperti dilansir dari Times of India, jika kaum Adam ingin menjaga keperkasaan  Mr. Happy-nya,  maka cara dibawah ini bisa dijadikan acuan:

Mengatur pola makan dan menu. Makanlah hanya makanan yang sehat, apalagi yang mampu meningkatkan libido. Libido tinggi berhubungan dengan rangsangan kuat untuk ereksi yang tahan lama. Contoh dari makanan ini adalah pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabe, bawang, dan anggur.

Melatih penis. Latihan kegel bisa membuat ereksi Anda lebih kuat. Hormon testosteron juga akan meningkat yang turut memengaruhi libido.

Hindari rokok dan alkohol. Merokok memengaruhi kualitas sirkulasi darah, termasuk yang menuju ke penis. Sementara alkohol dapat membuat tubuh mati rasa dan menyebabkan disfungsi ereksi.

Kurangi onani. Onani yang dilakukan berlebihan menyebabkan gairah seks Anda menurun. Akibatnya, kekuatan ereksi melemah seiring berkurangnya libido saat seks dilakukan bersama pasangan.

Pakai gaya seks yang tepat. Pakailah gaya misionaris dan doggy style. Gaya tersebut adalah gaya seks yang memungkinkan peredaran darah di penis berlangsung cukup cepat. Aliran darah yang lancar mampu membuat ereksi menjadi kuat.

Lalu, hindari pemakaian celana ketat. Selain membuat organ intim Anda pengap, celana ketat juga membatasi aliran darah ke penis. Berikan waktu bagi penis Anda untuk bebas dari celana ketat sesering mungkin.

Gimana guys udah ngerti kan sekarang? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

@http://www.indonesiarayanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s