Pantai Dubai Dilarang Dimasuki Pria


https://allaboutmens.wordpress.com/Pria-pria yang berniat liburan di pantai Dubai, Uni Emirat Arab sebaiknya pahami dulu kebijakan kota ini. Hari khusus wanita di pantai-pantai kota ini telah ditambah.

Pemerintah kota Dubai memiliki peraturan unik, yaitu memberlakukan hari khusus wanita di pantai-pantai kota ini. Peraturan ini diperbaharui kembali, yaitu dengan menambah hari khusus wanita yang tadinya hanya sekali sepekan menjadi dua kali sepekan.

Dalam peraturan baru ini, Pantai Jumeirah dan Pantai Al Mamzar di Dubai kini memiliki dua hari khusus wanita. Hari rabu dan senin di Pantai Jumeirah dan Hari minggu serta selasa di Pantai Al Mamzar.

Di hari khusus wanita ini, pria tidak diperbolehkan masuk area pantai, kecuali anak laki-laki berusia di bawah empat tahun. Bahkan pada hari itu, penjaga pantai dan staff yang bekerja di sekitar pantai semuanya wanita.

Peraturan ini adalah bagian dari rencana pemerintah untuk membuat destinasi yang ramah wanita, demikian seperti dikutip dariĀ CNN.

Hari khusus wanita ini mendapat sambutan yang baik dari pengunjung Pantai Jumeirah dan Al Mamzar. Ini salah satu sebab hari khusus wanita tersebut ditambah.

@http://travel.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s