Mr P Lebih Maksimal, Lakukan Kegel


https://allaboutmens.wordpress.com/Latihan kegel dikembangkan oleh Dr Arnold Kegel pada tahun 1948. Latihan yang biasa dilakukan wanita ini dapat memperkuat otot-otot panggul. Namun bukan hanya wanita yang bisa melakukan latihan ini, beberapa pria dapat mencapai orgasme tanpa ejakulasi dengan berlatih senam kegel.

Melatih otot-otot dasar panggul dapat bermanfaat untuk mengobati masalah tertentu. Latihan kegel juga bisa dilakukan untuk mencegah masalah kontrol usus dan kandung kemih yang terjadi akibat penuaan, demikian yang dilansir Livestrong.

Latihan kegel memperkuat otot pria yang disebut PC (pubococcygeus). Otot ini terhubung dari tulang kemaluan ke tulang selangkangan. Berkontraksi kemudian  melakukan relaksasi pada otot PC dapat memperkuat otot cremaster, otot yang membuat testikel anda berkerut ketika Anda berada dalam air dingin. Remas otot PC selama beberapa detik pada suatu waktu, kemudian rileks.

Latihan ini cukup aman, dan dapat dipraktekkan sampai otot-otot Anda menjadi lelah. Anda benar-benar dapat memberikan latihan pada penis dan mencegah masalah kesehatan seksual yang mungkin menggangu di masa depan, selain itu, latihan kegel dapat melatih kemampuan seksual Anda menjadi lebih baik.

@http://health.okezone.com

2 thoughts on “Mr P Lebih Maksimal, Lakukan Kegel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s