Tasmania Luncurkan Program Wisata Ramah Gay


https://allaboutmens.wordpress.com/Tak hanya Selandia Baru saja yang berencana mengembangkan wisata gay setelah melegalkan pernikahan sesama jenis beberapa waktu lalu. Tasmania, Australia juga bersiap untuk menjadikan diri menjadi negara bagian Australia pertama yang ramah untuk turis gay.

Dewan pariwisata Tasmania meluncurkan program The Rainbow Tasmanian Tourism Accreditation. Dengan program ini, setiap agen wisata di Tasmania boleh menyatakan diri pada turis sebagai destinasi yang ramah untuk wisatawan gay.

Program ini muncul tujuh bulan setelah Tasmania mengumumkan pelegalan pernikahan sesama jenis, membuatnya jadi negara bagian pertama di Australia yang melakukan hal itu.

“Bila kami ingin menarik wisatawan gay ke Tasmania, kami harus menjadi negara bagian pertama yang melegalkan pernikahan sesama jenis,” kata Rodney Croome, Dewan Penyetaraan Pernikahan Australia, seperti dikutip dari News.

Dengan program ini, pemerintah Tasmania memastikan wisatawan gay yang datang tidak akan mendapatkan diskriminasi dari masyarakat, serta melatih staffnya agar ramah terhadap kaum gay.

@http://travel.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s