Pangeran Harry Dijadikan Ikon Wisata Las Vegas


https://allaboutmens.wordpress.com/ Insiden Pangeran Harry dengan foto bugil di salah satu hotel Las Vegas ternyata membawa keuntungan tersendiri. Putra Mahkota Kerajaan Inggris ini menjadi ikon kampanye wisata Las Vegas.

Las Vegas mengeluarkan kampanye dengan slogan “Keep Calm and Carry on Harry”, plesetan dari slogan perjuangan Perang Dunia II, “Keep Calm and Carry On”. Selain menyebar pamflet bertuliskan slogan ini, topeng Pangeran Harry juga dijual di toko-toko souvenir.

“Las Vegas merupakan tempat yang tepat untuk merayakan kebebasan orang dewasa, sebuah kebebasan yang bahkan dapat dinikmati selebriti atau anggota kerajaan,” kata Cathy Tull, Senior Wakil Presiden Marketing Otoritas Pengunjung Las Vegas, seperti dikutip dari MSNBC.

“Kampanye ini juga dalam rangka mengingatkan wisatawan bahwa ‘what happens in Vegas, stays in Vegas’. Butuh komitmen kuat untuk tetap menjaga kebebasan yang Anda rasakan di Vegas agar tidak tersebar kemana-mana,” tambahnya.

Kampanye ini dibuat oleh Publisher Las Vegas Advisor, Anthony Curtis. Namun, Curtis sebenarnya tidak yakin kampanye ini akan berlangsung lama.

“Di Vegas, sudah tidak terlalu banyak lagi yang membicarakan kejadian Pangeran Harry. Hanya memang, sudah lama Las Vegas tidak mendapat berita besar seperti ini,” tandasnya.

@http://travel.okezone.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s