Pemicu terjadinya ereksi pada penis


czc5eaouqaa2q_p

Penis yang mengeras atau tegang seringkali dihubungkan dengan naiknya libido pria, akan tetapi tidak semua ereksi penis disebabkan oleh rangsangan seksual.

Beberapa hal yang dapat menjadi pemicu terjadinya ereksi pada penis diantaranya :

  1. Ereksi penis disebabkan oleh obat

Penis dapat menjadi ereksi akibat dari konsumsi obat kuat, Karena obat kuat akan memicu libido pria. Namun anda perlu berhati-hati dalam mengkonsumsi obat kuat, karena kesalahan meilih obat kuat dapat membuat anda merana seumur hidup. Mintalah nasihat dokter untuk mengetahui obat kuat yang layak dikonsumsi.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh pengaruh hormon

Hormon testosterone yang di lepas dalam darah akan bergerak menuju ke otak, seluruh anggota tubuh dan tulang belakang. Akibatnya penis akan mengeras secara tiba-tiba dan anda akan berhasrat untuk melakukan hubungan seks. Pelepasan hormon testosterone dapat terjadi kapan saja, bahkan sentuhan secara tidak sengaja seorang wanita dapat menjadi pemicu dilepasnya hormon ini.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh panas

Makan atau meminum, olahan yang mengandung rempah-rempah seperti lada hitam, kayu manis, bawang ataupun jahe dapat menimbulkan panas dalam tubuh. Rempah-rempah tersebut akan hancur dalam darah yang selajutnya akan mempengaruhi otak, sumsum tulang belakang dan juga selaput kandung kemih. Panas pada selaput kandung kemih barakibat rasa panas pula pada selaput lendir yang akan memicu terjadinya ereksi.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh perut kembung

Makanan seperti keju, telur maupun sayuran dapat menyebabkan perut menjadi kembung akibat adanya produksi gas. Keadaan tersebut akan mempengaruhi syaraf genital yang menyebabkan terjadinya ereksi.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh penuhnya kandung kencing

Penis akan menjadi tegang bilamana kandung kencing penuh berisi air. Hal ini sering terjadi pada saat bangun pagi hari. Bahkan akan-anak pun mengalaminya juga.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh hasrat seksual dalam otak

Timbulnya hasrat seksual pada pria akan memicu terjadinya ereksi pada penis. Hasras seksual dapat juga dipicu oleh konsumsi minuman beralkohol. Alkohol memang dapat meningkatkan hasrat seksual akan tetapi hal ini hanya bertahan sementara. Alkohol yang dikonsumsi berlebihan juga dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi.

  1. Ereksi penis disebabkan oleh alat genital yang tersentuh

Sentuhan pada alat kelamin dapat membangkitkan penis, hal ini disebabkan karena bagian kepala penis terdiri dari jaringan urat halus dan kuat. Pada ujung penis ini juga terdapat syaraf kenikmatan. Syaraf ini dapat diumpamakan seperti alat listrik yang mengeluarkan api ketika tersentuh.

Source : http://masalahsexpria.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s