‘Penis Bionik’ Ribuan Pria di Inggris Memakainya


https://allaboutmens.wordpress.com

Seorang pria menghebohkan media Inggris karena mempunyai ‘penis bionik’. Sebuah riset menyebut, pemasangan alat tersebut sesungguhnya bukan sesuatu yang langka.

Alat yang disebut sebagai ‘penis bionik’ tersebut berupa 2 tabung yang terhubung dengan penampung cairan dan sebuah pompa. Saat pompanya difungsikan, cairan akan masuk ke tabung dan memberikan efek ereksi. Biasanya, tabung tersebut terbungkus kulit agar tampak seperti penis asli.

Meski disebut ‘penis bionik’ dalam berbagai pemberitaan, sesunggunya alat tersebut tidak benar-benar bionik. “Ini bukan penis bionik, tapi implan penis. Kami sering memasangnya,” kata dr Elizabeth Kavaler, ahli urologi dari Lenox Hill Hospital di New York.

Sebuah penelitian pada 1,7 juta pria dengan disfungsi ereksi yang menggunakan layanan Medicare antara 2001-2010 membuktikan bahwa alat ini bukan barang langka. Dikutip dari Livescience, Kamis (27/8/2015), tercatat 53.000 pria mengenakan ‘penis bionik’ alias implan penis tersebut.

Meski bisa mengalami ereksi seperti halnya penis asli, Dr Kavaler menegaskan bahwa mekanismenya agak berbeda. Ereksi pada implan penis sepenuhnya terjadi secara mekanis, bukan karena rangsang seksual. Bagaimanapun, alat ini tetap berguna karena memungkinkan terjadinya pembuahan.

Sebelumnya, diberitakan seorang pria Inggris bernama Mohammed Abad melakukan pemasangan penis bionik. Ia harus menunggu 30 tahun untuk mendapatkan alat tersebut, setelah penis aslinya rusak akibat cedera saat bermain dengan teman-temannya lalu jatuh dan terseret sejauh 180 meter.

Sumber : http://health.detik.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s