Cara mendapatkan multiorgasme


cv-82d-vmaac9zu

Pria multiorgasme bukanlah mitos! Banyak pria yang bisa merasakan ‘kenikmatan lebih’ itu. Berdasarkan wawancara beberapa waktu lalu bersama seksolog dari On Clinic Indonesia, Dr. Bambang Sukamto., DMSH.,Anda juga bisa mengalaminya jika rajin melakukan latihan-latihan tertentu. Pasti penasaran?

Sebelum kami buka rahasianya, sebaiknya Anda bisa membedakan antara ejakulasi dan orgasme. Ejakulasi adalah peristiwa fisik yang ditandai terjadinya kontraksi di wilayah sekitar kelenjar prostat dan anus. Hasilnya, air mani yang keluar dari penis. Orgasme adalah fenomena psiko-fisik yang terdiri dari ejakulasi, rasa lega, dan kepuasan yang menyertainya. Peristiwa multiorgasme sendiri bisa berarti rentetan orgasme tanpa disertai ejakulasi. Mengapa ‘tanpa ejakulasi’?

Umumnya, pasca ejakulasi pria memasuki resolusi seksual: Periode di mana pernafasan dan aspek fisik dari rangsangan seksual kembali ke tingkat normal, berlangsung dalam selang waktu tertentu –setengah menit, satu menit, bahkan hingga 3 menit. Singkatnya, jika Anda berhasil menahan ‘sesuatu’ yang hendak keluar tepat di saat Anda berada di ‘puncak’ –disertai kenikmatan dan rasa lega luar biasa, selamat bung, Anda sedang orgasme. Jika  Anda bisa melakukannya lagi, lagi, dan lagi… selamat Andalah pria multiorgasme.

Menurut Dr. Bambang, latihan untuk menjadi  pria multiorgasme dikonsentrasikan pada wilayah panggul, misalnya latihanreverse crunch with ball dan kneeling Hp-Flexor Stretch. Atau latihan kegel –cara yang sama seperti saat Anda menahan aliran urin. Saat konstraksi, otot-otot pubococcygeal (PC) Anda akan mengerut sehingga mampu menahan keluarnya sperma. Lakukan latihan kegel ini dalam dua variasi:

  • Pertama, kontraksikan otot PC secepat mungkin, rileks, lalu bernafas secara teratur.
  • Kedua, kontraksikan otot PC, lalu tahan sampai hitungan ketiga, rileks dan bernafaslah secara teratur. Lakukan satu set per hari dengan repitisi 25 kali.

Selamat mencoba guys, dan jangan lupa untuk menuliskan pengalaman mutiorgasme kalian di kolom komentar.

source : http://www.menshealth.co.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s