Stuart Akhirnya Hapus Tato Penis demi Sang Istri


Pria yang sebelumnya mentato pahanya dengan gambar penis sepajang 16,5 cm ini sekarang telah menghapus tato itu agar istrinya mau kembali padanya. Ia telah dicampakkan oleh istrinya setelah membuat tato tersebut.

Stuart Valentino (34) telah menjadi pemberitaan umum setelah tak sadarkan diri karena mabuk dan mentato dirinya sendiri dengan gambar penis sepanjang 6.5 inchi di pahanya sebagai hadiah Natal untuk istrinya, Samantha.

Tetapi sayangnya Samantha tidak menerima hal konyol yang dibuat suaminya tersebut dan meninggalkannya. Samantha menilai tato tersebut adalah hal paling gila dari lelucon yang pernah ia terima.

Sekarang Stuart telah menjalani operasi laser di sebuah klinik di Portsmouth. Ia berharap dengan begitu ia dapat kembali kepada istrinya.

Bicara mengenai sakit yang ia terima selama perawatan, Stuart mengatakan, “Ini adalah kesempatan terakhir ku untuk mendapatkan kembali istri dan keluargaku. Ini benar-benar menyakitkan tapi ternyata berhasil.”

Sekadar tahu saja, sebelumnya Stuart telah menghancurkan keluarganya sendiri dengan tato tersebut. Ia bahkan tidak dapat mengajak putrinya berenang tanpa menunjukkan tato itu.

“Kami tidak henti-hentinya berdebat karena hal ini. Biaya untuk menghapus tato itu hampir mencapai £1,000. Padahal dengan duit segitu saya bisa berlibur bareng keluarga.” “Akhirnya, bulan lalu, Samantha tidak bisa bertahan lebih lama lalu meninggalkan saya.”

“Saya tidak menyangka bagaimana lelucon seperti ini dapat menghancurkan hidup saya. Saya merasa hancur, saya kehilangan keluarga saya, dan merasa frustasi dengan diri saya sendiri. Saya tidak bisa menyalahkan orang lain.”

Stuart sebelumnya disebut sebagai ‘suami paling menjengkelkan sedunia’ setelah mengunggah video-video konyol di YouTube, yang menunjukkan ia menghabiskan waktu akhir pekannya dengan menampar keluarganya menggunakan seekor ikan.

Ia juga membuat istrinya muntah karena Stuart berpura-pura memakan kotoran kucing. Stuart juga dengan konyolnya menggambar wajah monyet di pantat istrinya ketika sedang tertidur. (Elva Rosyana Eibrizha)

source : http://www.tribunnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s