Ukuran Penis Pria Indonesia Ungguli Irak


https://allaboutmens.wordpress.com/Ukuran penis rata-rata pria Indonesia ternyata mengalahkan pria Irak dan menyamai penis pria Iran yakni sepanjang 4.6 inci. Sedangkan ukuran penis terpendek dipegang oleh pria Korea Utara dengan panjang 3,8 inci.

Ukuran kejantanan pria Amerika Serikat bahkan tidak melebihi rata-rata global dan menempatkan mereka di tempat ke-61 dari 80 negara yang disurvei. Karena itu para pria AS mengatakan, tidak heran perempuan AS begitu tertarik pada pria asing. Tapi para wanita juga perlu berhati-hati jika tertarik dengan pria dari Republik Demokratik Kongo yang punya ukuran terpanjang yakni 7.1 inci.

Dari 80 negara yang diteliti, ukuran penis rata-rata adalah 5,5 inci (13,2 cm). Amerika Selatan adalah benua punya rata-rata yang paling baik yakni 6.36 inci.

Penelitian itu membagi ukuran penis dalam empat grup. Negara-negara Asia masuk grup ukuran terkecil yakni dengan ukuran 3.8-4.6. Artinya penis pria Indonesia di Grup ini ukurannya maksimal. Bandingan dengan Thailan d (4.0), China (4.3), India (4.0), Malaysia (4.4) dan Singapura (4.5).

Ukuran selanjutnya adalah grup yang lebih panjang yakni (4.7-5.5) Di grup ini ada Australia (5.2), AS (5.5), Rusia (5.2), Afghanistan (5.3) dan Inggris (5.5).

Grup lain yang lebih panjang 5.6-6.2 antara lain Argentina (5.8), Kuba (6.2), Mesir (6.2), Prancis (5.7) dan Italia (6.2).

Sedang grup paling panjang didominasi negara-negara Amerika Selatan seperti Bolivia (6.5), Brasil (6.3), Kolombia (6.7), Jamaika (6.4), Lebanon (6.6), dan Ekuador (6.9).

Hanya 3 persen pria di seluruh dunia punya ukuran lebih dari 8 inci. Hanya 6 persen pria benar-benar membutuhkan kondom ekstra besar.

Hasilnya, panjang rata-rata penis normal yang sedang ereksi adalah 13,12 cm. Sementara itu, panjang rata-rata penis dalam kondisi ‘tidur’ adalah 9.16 cm.

Untuk ketebalannya, ukuran keliling penis normal adalah 11,66 cm, dan 9.31 cm dalam kondisi “tidur”.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah British Journal of Urology ini dibuat berdasarkan survei terhadap ukuran penis dari pria berbagai usia dan ras.

Para peneliti telah membuat sebuah grafik untuk dokter, yang digunakan untuk konsultasi dengan sejumlah pria yang merasa “cemas dengan penis kecil”.

Rasa “cemas” ini bisa berakibat jauh seperti Body Dysmorphic Disorder – suatu kondisi yang dapat menyebabkan masalah kesehatan mental, seperti depresi.

Tim mengatakan tabel ini juga bisa digunakan untuk membantu para pria menemukan kondom yang sesuai dan benar.

Para peneliti mengatakan para pria yang lebih percaya diri dengan ukuran penis mereka cenderung ingin dijadikan sebagai sukarelawan untuk diukur penisnya .

Penelitian ini menyebutkan tidak ada korelasi yang ditemukan terkait antara ras dan ukuran, namun sebagian besar peserta dalam penelitian ini berasal dari Eropa dan Timur Tengah hasil pengukurannya cukup memuaskan.

Mereka juga mengatakan tidak ada bukti yang mendukung terkait kepercayaan luas yang menyatakan bahwa ukuran kaki adalah cermin dari sebuah ukuran penis.

source : http://surabaya.tribunnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s