Apa Itu Vaskuler Penis?


https://allaboutmens.wordpress.comPenyakit vaskuler membatasi jumlah darah yang mengalir melalui pembuluh darah tubuh dan arteri. Sirkulasi yang buruk ini dapat memiliki efek melemahkan pada bagian tubuh seperti ginjal, kaki dan penis. Penyakit pembuluh darah penis membatasi jumlah darah yang mengalir ke penis laki-laki, yang dapat menyebabkan suatu bentuk impotensi yang dikenal sebagai disfungsi ereksi.
Definisi
Disfungsi Ereksi (DE) adalah istilah yang diterapkan ketika seorang pria tidak mampu mendapatkan, atau bahkan menjaga, ereksi. DE memiliki dampak yang sulit dengan mencegah seseorang dari melakukan aktivitas seksual. Kondisi ini mempengaruhi sekitar 30 juta orang di dunia.

Penyakit Vaskuler Penis dan DE
Seorang pria hanya bisa mendapatkan ereksi ketika darah mengalir ke penis. Seorang pria dengan penyakit pembuluh darah penis tidak dapat melakukan ini karena aliran darah terbatas. Bahkan jika darah berhasil mengalir ke penis itu hampir mustahil bagi seorang pria untuk mempertahankan ereksi. Trauma atau kerusakan pada arteri adalah salah satu penyebab utama penyakit pembuluh darah penis dan penyebab paling umum untuk DE.

Pengobatan
Ada berbagai macam penyebab penyakit pembuluh darah penis. Pengobatan tentu saja bervariasi pada penyebab penyakit. Beberapa perawatan yang tersedia adalah obat-obat resep seperti kortikosteroid, yang digunakan untuk mengobati pembuluh darah meradang sebagai penyebab penyakit pembuluh darah. Operasi adalah bentuk lain dari perawatan yang digunakan ketika pembuluh darah menjadi mengeras atau rusak. Operasi ini bisa menghilangkan atau memperbaiki pembuluh darah.

Mendiagnosis Penyakit vaskuler penis
Diskusikan riwayat kesehatan Anda, serta riwayat kesehatan keluarga Anda, dengan dokter Anda untuk menentukan apakah anda berisiko untuk setiap bentuk penyakit pembuluh darah. Jangan takut untuk menjawab pertanyaan pribadi tentang kehidupan seks Anda. Pemeriksaan penuh penis anda akan berlangsung serta tes darah untuk melihat apakah Anda sedang menderita penyakit pembuluh darah penis.

Pengobatan untuk DE yang disebabkan oleh Penyakit vaskuler penis
DE yang disebabkan oleh penyakit pembuluh darah penis bisa diobati dengan beberapa cara. Setelah penyakit pembuluh darah penis diobati, fungsi penis harusnya kembali ke normal. Jika Anda masih mengalami disfungsi ereksi, konsultasikan dengan dokter Anda tentang perawatan seperti prostesis penis, yang merupakan perangkat yang membantu Anda mendapatkan ereksi. Pil, suntikan dan operasi juga bentuk perawatan yang tersedia.

source: http://www.artikelpria.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s