Menyiram Penis Dengan Soda Dapat Mematikan Kuman Setelah Berhubungan Seks


https://allaboutmens.wordpress.comMembicarakan masalah hubungan seks memang tidak akan ada habisnya. Begitu banyak hal yang menarik untuk disimak, termasuk beberapa fakta yang mungkin akan mengejutkan dan belum diketahui setiap orang.

Terkadang membicarakan atau berbagi masalah seksual yang paling intim dengan seseorang yang tidak Anda kenal, seperti dokter, dapat terasa menakutkan. Bahkan kadang memalukan. Namun, ketika hal itu dibiarkan, Anda sudah mempertaruhkan kesehatan Anda.

Komunikasi tentang seks merupakan hal yang sangat penting dalam mewujudkan kehidupan seks yang sehat. Sebab dalam prakteknya, ada saja masalah atau persoalan tentang seks yang mungkin mengganjal di hati. Mau terbuka soal seks pada pasangan akan menjauhkan Anda dan si dia dari ketidakpuasan maupun gangguan bercinta.

Permasalahan dalam hubungan seksual memang banyak sekali. Tak jarang terkadang Anda mempercayai mitos-mitos yang tidak terbukti kebenarannya. Salah satunya ialah anggapan banyak orang yang mengira menyiram penis dengan air bir atau soda bisa mematikan Virus. Hal tersebut merupakan tindakan yang salah kaprah.

Jika Anda bisa menalar, tidak mungkin kuman atau virus yang ditularkan lewat hubungan seksual akan mati dengan disiram bir atau soda. Karena, seperti yang dijelaskan pada situs cracked.com, kuman tidak akan mati hanya dengan cara tersebut, karena kuman hanya bisa dibunuh dengan obat antibiotik.

Ironisnya, fakta di lapangan kepercayaan bir atau soda bisa mematikan kuman sangat kuat diyakini, terutama oleh pengguna layanan jasa pelacur. Para pemakai jasa pelacur menjadi sangat percaya diri berhubungan seksual dengan para pelacur tanpa memakai kondom karena yakin kalaupun tertular maka kumannya bisa dimatikan. Ini tentu sangat merugikan. Tanpa kondom, seseorang yang berhubungan seksual memiliki resiko 100% tertular.

sumber : http://www.vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s