Penyebab Kulit Mr.P Terkelupas


https://allaboutmens.wordpress.com/Banyaknya kaum adam yang mempunyai kelainan penyakit seks pada saat berhubungan dan saat orgasme sering merasakan sakit, perih dan keluar cairan darah dari Mr.P. Mungkin karena adanya peradangan prostat dan infeksi pada saluran kencing. Peradangan prostat dan infeksi pada saluran kencing merupakan beberapa penyakit seks pria yang menyakitkan.

Perlu Anda ketahui, bahwa kelainan penyakit seks pada pria tidak hanya itu. Salah satunya ialah penyakit dermatitis. Dijelaskan pada situs wisegeek.org, penyakit dermatitis atopik adalah penyakit kulit yang lumayan kronis dan merupakan penyakit yang lama sembuhnya. Penyakit ini menyebabkan kulit kering, gatal, kemudian kulit memerah dan parahnya akan menyebabkan kulit terkelupas.

Di beberapa kasus parah, penyakit ini menyebabkan luka dengan bekas luka yang berisi cairan bening. Penyakit ini tidak dapat ditularkan secara langsung. Penyakit dermatitis diakibatkan sensitivitas kulit terhadap sesuatu di lingkungan sekitar. Bisa karena sabun yang tidak cocok, wewangian pada kondom lateks atau spermisida yang dapat menyebabkan kulit penis menjadi iritasi, gatal, dan kering.

Alergi dan kepekaan terhadap bahan kimia atau sabun dapat menyebabkan peradangan kulit pada Mr.P, terutama bagi pria yang tidak disunat. Dermatitis menimbulkan rasa gatal dan terkadang nyeri. Jika daerah penis tidak higienis, bisa terjadi infeksi tambahan oleh jamur maupun bakteri. Nah, untuk menghindari potensi iritasi kulit pada penis, sebaiknya para pria menggunakan vitamin krim ketika tidak terjadi iritasi, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

sumber: http://www.vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s