Alasan untuk Tetap Bahagia Punya Mr P Kecil


https://allaboutmens.wordpress.com

Sebagian pria terintimidasi oleh mitos bahwa ukuran Mr P adalah segala-galanya. Kenyataannya, bukti ilmiah menunjukkan bahwa Mr P berukuran mini lebih menguntungkan.

Dikutip dari Dailystar, Rabu (14/10/2015), berikut ini adalah beberapa bukti ilmiah bahwa punya Mr P berukuran kecil perlu disyukuri.
1. Lebih jarang diselingkuhi
Sebuah penelitian di jurnal PLOSOne mengungkap bahwa 34 dari 545 istri nelayan di Kenya pernah berselingkuh. Para ilmuwan lalu menelusuri faktor yang ikut berpengaruh pada perilaku seksual ekstra marital tersebut. Salah satunya dengan mengukur panjang Mr P para suami saat ereksi.

Hasilnya, suami dari para istri yang mengaku pernah selingkuh punya ukuran Mr P rata-rata 6 inci. Pada suami dari para istri yang setia, rata-rata ukuran Mr P tercatat hanya 5 inci.

2. Pasangan tidak tersakiti
Kebanyakan pria berpikir bahwa Mr P yang besar akan lebih memberikan kepuasan bagi pasangan. Kenyataannya tidak selalu demikian, bahkan cenderung bertolak belakang. Masih dari penelitian yang sama, para ilmuwan menemukan salah satu alasan yang membuat para istri berselingkuh.

“Perempuan mengaitkan penis besar dengan rasa nyeri dan tidak nyaman saat berhubungan seks yang akhirnya menghalangi kenikmatan dan kepuasan,” kata para peneliti.

3. Risiko dicampakkan
Penelitian lain yang juga mengungkap kelebihan Mr P berukuran kecil dilakukan di University of California Los Angeles dan University of New Mexico. Sebanyak 5 dari 75 partisipan wanita yang terlibat dalam penelitian tersebut mencampakkan mantan pasangannya dengan alasan ukuran Mr P yang terlalu besar.

sumber : http://health.detik.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s