Hal Penting Tentang Celana Dalam Pria


tumblr_n13yip2ycy1rq5h24o1_500
Apa yang menarik dari celana dalam pria? Mungkin tak banyak dari pria yang berpikir serius soal celana dalam. Prinsip tidak mau repot jadi alasannya. Lagi pula, untuk apa terlalu banyak memikirkan urusan macam begitu toh letaknya hanya di dalam. Tak satu pun orang akan perduli dengan apa yang kita pakai di balik celana. Apa betul begitu?

Sejatinya secara psikologis tidak lah demikian. Letaknya yang jauh dari pandangan nakal wanita sexy yang melintas ini, punya peranan yang penting. Ia (jika kita andaikan underwaer itu sebagai kawan) justru punya peranan paling jujur. Ini lah tempat dimana laki-laki menilai dan menghargai diri sendiri tanpa campur tangan orang lain.
Nah, jelas sekali peran celana dalam pria sangat vital. Karena itu jangan harap kita bisa dipandang orang dengan baik dan keren jika kita tidak memperlakukan diri sendiri secara baik dan benar. Semua persepi kita yang dicurahkan pada urusan celana dalam itu akan tercermin pada keseluruhan cara kita bersikap.
Di luar hal psikologis tadi, letaknya yang strategis dan provokatif tidak bisa dianggap sepele dari segi kesehatan. Lokasi tersebut harus diperhatikan secara cermat unsur higienisnya. Jangan sampai postur tubuh keren ternodai dengan gerakan garuk-garuk yang tak perlu karena celana dalam yang tak terurus. Untuk itu perhatikan lah beberapa hal berikut.
Ganti Celana Dalam Yang Sudah lama
Sebuah survey menemukan fakta mengejutkan tentang perilaku pria untuk hal yang satu ini. Disebut bahwa rata-rata usia celana dalam yang digunakan laki-laki bisa mencapai hingga 8 tahun. Dan bukan berarti dengan usia selama itu kondisinya masih baik. Sering kali ditemukan adanya bolongan kecil dengan karet yang longgar sana sini. Okay, saatnya untuk menghapus survey ini dari muka bumi. Pensiunkan celana dalam yang sudah lebih dari dua tahun. Ini tidak bisa ditawar lagi!
Siapkan Sedikitnya 10 Buah
Ini jumlah minimal yang wajib dimiliki pria. Hitungannya sederhana saja. Ada tujuh hari dalam seminggu maka siapkan untuk satu hari satu. Sisa 3 yang lainnya? Anggaplah persiapan jika cuaca sedang mendung tak bersahabat. Sudah letaknya di dalam, apa pulak jadinya jika digunakan masih dalam keadaan belum kering karena belum selesai dijemur?
Karena Merek Yang Cocok Itu Penting
Jangan salah mengartikan tips yang satu ini. Ketika AAM mengatakan merek, tak melulu berarti harus merek luar negeri nan mahal. Merek bisa apa saja, dengan range harga berapa saja. Permasalahannya masing-masing merek punya bentuk dan ukurannya masing-masing. Tidak ada brand celana dalam yang cocok untuk semua tipe laki-laki. Bereksplorasilah untuk menemukan yang paling sesuai.
Coba Beragam Model
Lah memang ada berapa model celana dalam pria? Faktanya tidak semua laki-laki punya pengetahuan cukup soal ini. Padahal di luar sana pilihan model celana dalam untuk kaum adam sama variatifnya dengan para wanita. Seperti juga pada merek tadi, model atau tipe juga berlaku subjektif untuk masing-masing pria. Karena itu mencoba beberapa variasi sangat disarankan untuk menemukan yang cocok. Dan siapa tahu anda bertemu dengan model yang begitu ajaib yang bisa digunakan dalam situasi tertentu bukan? underwear laki-laki
Cuci Setelah Dipakai
Ayolah, gaya anak kos yang menggunakan side A, side B hingga side D baru dicuci itu benar-benar tidak higienis. Dan ini berlaku untuk semua tipe celana dalam. Meskipun itu bertipe boxer yang longgar sekalipun, bukan berarti boleh digunakan lebih dari seharian.
Ada Bercak? Buang!
Kita tidak ingin membahas kenapa di celana dalam anda ada bercak. Sungguh kami pun tak ingin tahu. Tapi hal pentingnya adalah segera singkirkan setiap item yang tidak lagi bisa dibersihkan. Perlakukan layaknya pakaian yang dikenakan diluar. Secara analaoginya, Apa kita akan pergi ke kantor dengan kemeja yang ada bercaknya? Tidak!
Jangan Pakai Boxer Dengan Celana Pendek

Suka beraktivitas dengan celana pendek? Jangan sekali-kali menggunakan celana dalam jenis boxer jika di luarnya kita menggunakan celana pendek. Pemandangan boxer dan celana dalam yang saling mendahului sunggulah sangat tidak sedap dipandang mata. Gunakan tipe dan model lain selain boxer ketika menggunakan celana pendek. Celana Dalam Memang Untuk Di Dalam Ingat umur, kita sudah bukan ABG lagi.

Bukan saatnya lagi menggunakan celana longgar ala skater yang mempertontonkan celana dalam. Dengan usia yang tak lagi remaja, kita “diwajibkan” untuk tidak membagi pemandangan ini dengan khalayak umum. Kalaupun ada yang boleh melihat, mungkin itu pasangan tercinta. Tentunya dalam suansa yang lebih private khan?

Sekarang udah tau kan guys, jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://yomamen.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s