Cara Latihan Pembesaran Penis


cxt2rtkvqaao78y

Latihan pembesaran penis dapat sangat membantu pria yang mengalami masalah dengan ukuran penis kecil. Latihan ini memiliki banyak manfaat termasuk ereksi lebih lama dan lebih keras, meningkatkan jumlah ejakulasi dan kinerja seksual dan kontrol yang lebih baik.
Ada tiga jenis yang utama dari latihan pembesaran penis, yang sangat mudah diikuti dan jika dilakukan dengan benar, Anda akan mampu mencapai ukuran penis lebih besar. Ukuran penis ditingkatkan dengan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar penis dan latihan-latihan pembesaran penis dapat sangat membantu dalam mencapai itu.

Peningkatan dalam sirkulasi darah akhirnya menghasilkan peningkatan ukuran penis karena menyesuaikan dengan perubahan. Latihan penis populer adalah latihan Jilq, yang berasal dari suku-suku kuno dari Arab. Latihan ini dilakukan dengan membelai lembut daerah penis, mulai dari dasar dan geser pada poros depan. Sangat penting untuk menjaga tekanan tetap terkontrol tapi tegas dalam rangka mendorong aliran darah ke jaringan penis.

Teknik lain yang populer untuk pembesaran penis adalah peregangan penis yang melibatkan empat cara yang berbeda untuk melakukan latihan ini, tetapi ingat bahwa tujuannya adalah untuk meregangkan penis Anda ke panjang tertentu yang tidak akan menyebabkan rasa sakit. Anda dapat melakukan ini dengan meraih dan lakukan peregangan selama sekitar lima belas detik kemudian melepaskannya. Dianjurkan untuk melakukan sepuluh sampai lima belas kali latihan peregangan dalam satu sesi.

Latihan pembesaran penis dikenal memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan produk-produk untuk laki-laki di pasar saat ini. Hal ini disebabkan oleh kenyataan bahwa sebagian besar produk-produk seperti pil mungkin berisi bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, alat dan perangkat traksi juga dapat menyebabkan efek negatif seperti rasa sakit, bengkak dan bahkan reaksi alergi.

Selamat mencoba guys, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://www.artikelpria.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s