Cara masturbasi untuk Penis yang Nyeri


https://allaboutmens.wordpress.com/

Dalam banyak hal, masturbasi baik untuk kesehatan pria. Masturbasi mengurangi stres, membuat pria terhubung dengan apa yang dia suka dan membawa beberapa dosis kesenangan. Kadang-kadang, meskipun, perlakukan yang terlalu sering atau kasar dapat membuat penis seorang pria menjadi nyeri.

Sementara mengikuti langkah-langkah perawatan penis tertentu, seperti menggunakan pelumas dan menghindari pegangan erat, dapat membantu mencegah rasa sakit, seorang pria pasti akan merasakan nyeri di daerah vitalnya.
Biasanya merupakan ide yang baik untuk mengistirahatkan alat vital ketika terasa sakit, tapi kadang-kadang dorongan untuk masturbasi sulit untuk ditolak. Ada beberapa metode untuk melindungi penis yang sensitif sementara masih memuaskan keinginan.

Ketika kepala penis terasa sakit, Bagi banyak pria, kepala penis adalah bagian yang paling sensitif. Ini rentan untuk menjadi terlalu sensitif – terutama jika seorang pria menggosok keras atau tidak mengenakan celana dalam, membuatnya terkena gesekan dengan celananya.

Seorang pria dengan kepala penis sakit, namun memiliki dorongan untuk meyenangkan diri, dapat mengambil ini sebagai kesempatan untuk mencoba beberapa gaya baru. Pertimbangkan hal berikut:

– Fokus di pangkal: Beberapa pria sangat fokus pada kepala yang sensitif saat masturbasi hingga tidak pernah mengetahui potensi kesenangan yang ada di ujung yang lain. Seorang pria dapat mencoba berkonsentrasi pada pangkal penisnya, ritme yang bervariasi dan kerapatan pegangan. Mungkin juga ingin melibatkan testis – usapan lembut, tepukan ringan dan / atau remasan lembut dapat meningkatkan kesenangan.

– Melingkarkan Jari: Membuat lingkaran dengan ibu jari dan jari telunjuk tangan kanan di sekitar pangkal penis; geser keatas sampai dasar kepala, kemudian ikuti dengan tangan yang satunya. Lanjutkan bergantian sampai klimaks.

Ketika poros terasa sakit, Kadang-kadang, poros mungkin telah menanggung beban gesekan dari seks atau sesi masturbasi sebelumnya. Dalam hal ini, pria dapat mencoba metode masturbasi yang berfokus di kepala:

– Usapan telapak tangan: Lumasi telapak tangan, kemudian gosokan di kepala penis sampai orgasme.

– Tepukan ringan: Setelah sepenuhnya ereksi, tekan dengan lembut kepala penis dengan ujung jari. Metode ini mungkin memakan waktu lama untuk ejakulasi, tapi ketegangan bersama dengan sensasi yang unik, layak dipertimbangkan.

Tips tambahan, Menggunakan pelumas saat masturbasi adalah ide yang baik untuk mencegah rasa sakit. Sementara gesekan dari tangan yang kering mungkin terasa enak pada saat itu, mungkin tidak terasa seperti itu sesudahnya.

Jika pria secara kronis sakit karena rutinitas solo mereka, mereka mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apakah cengkeraman mereka terlalu ketat. Jika seorang pria tidak dapat mengalami kenikmatan tanpa pegangan super ketat, ia mungkin telah membuat penisnya tidak peka pada sensasi halus. Hal ini bisa menimbulkan risiko terhadap kinerja dengan pasangannya. Jangan masturbasi, lalu latih ulang diri untuk menanggapi metode lembut.

Selamat mencoba guys..

sumber : http://www.artikelpria.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s