Cara menghilangkan bau pada penis


https://allaboutmens.wordpress.com

Letaknya yang susah dijangkau membuat Mr P kerap terlupakan saat mandi. Bahkan terkadang, bau tak sedap pertanda tidak bersih pun baru terdeteksi saat mulai dikeluhkan oleh pasangan. Bagi pasangan yang menyukai aktivitas seks oral, tentu hal ini sangat menganggu. Kalaupun tidak, bau tidak sedap di area tersebut juga akan membuat seorang pria merasa tidak nyaman karena biasanya disertai juga dengan rasa gatal.
Jika hal itu terjadi, maka jangan dibiarkan begitu saja. Dikutip dari Pulse, Selasa, berikut ini hal-hal yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan Mr P dari bau tidak sedap.

1. Cukur rambut kemaluan

Rambut pubis atau rambut kemaluan yang terlalu gondrong merupakan penyebab utama bau tidak sedap. Selain menjadi tempat tinggal kuman-kuman, rambut kemaluan juga meningkatkan temperatur dan produksi keringat di area tersebut.

2. Mandikan Mr P dengan sepenuh hati

Sama seperti para wanita, pria juga membersihkan kemaluannya. Bedanya, pria hanya melakukan itu ala kadarnya, asal sudah basah dan tersentuh oleh sabun saat mandi. Lain waktu, beri perhatian lebih pada area-area lipatan kulit di sekitar pangkal paha.

3. Keringkan Mr P seusai mandi

Untuk mencegah lembab, jangan tanggung-tanggung mengelap area Mr P dengan handuk seusai mandi atau membersihkan diri. Pastikan benar-benar kering agar tidak lembab lalu ditinggali kuman.

4. Ganti celana dalam

Terlalu banyak pria mengenakan celana dalam yang sama berulang-ulang. Menggantinya setiap kali habis mandi kadang dianggap boros cucian. Padahal, celana dalam yang sudah menyerap keringat akan lebih lembab dan disukai kuman penyebab bau tidak sedap. Usahakan ganti celana dalam minimal setiap habis mandi, atau saat terasa mulai lembab.

5. Jaga sirkulasi

Pastikan celana dalam punya sirkulasi udara yang baik sehingga Mr P bisa bernapas. Celana dalam yang pengap sama buruknya dengan celana dalam yang tidak pernah diganti, karena sama-sama memicu kelembaban yang sangat disukai kuman.

Gimana mudah kan guys, selamat memcoba. jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://health.detik.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s