Pria Inggris Tak Puas dengan Ukuran Penisnya


https://allaboutmens.wordpress.com

Sebuah jajak pendapat YouGov menyebutkan pria muda Inggris merindukan penambahan beberapa inci pada alat vital mereka. Demikian dilaporkan Metro.co.uk.

Dalam penelitian medis tersebut, banyak pria Inggris mengaku tidak puas atas ukuran kejantanan mereka, meskipun jarang terdapat pria dengan penis sangat kecil. Bahkan persentase wanita yang puas terhadap ukuran penis pasangannya lebih tinggi daripada pria yang puas akan ukuran penis mereka sendiri.

“Kebanyakan pria Inggris berusia 18-24 tahun mengatakan mereka ingin alat vital mereka lebih besar (42 persen) daripada mereka yang mengatakan ukurannya pas (36 persen),” demikian laporan yang dikutip dari Metro.co.uk.

Bahkan mereka dikatakan cenderung ingin memiliki alat vital yang lebih besar daripada rekan-rekan mereka yang berasal dari Amerika dan Jerman.

“Pemuda Jerman dan Amerika Serikat cenderung mengatakan ukuran kejantanan mereka pas, sedangkan di Amerika sepenuhnya 58 persen puas,” kata laporan tersebut.

Dan, akhirnya, laporan tersebut mengatakan rata-rata pria Inggris dari segala usia, dibanding laki-laki di Jerman dan Amerika Serikat, ingin penis yang lebih besar: 35 persen di Inggris, 22 persen di Jerman, dan 29 persen di Amerika.

Menurut para ilmuwan, panjang normal alat kejantanan pria ketika ereksi adalah 13,12 sentimeter dan 9,16 sentimeter ketika tidak ereksi.

Kalo kalian gimana guys, udah puas dengan ukuran penis yang kalian miliki? jangan ragu untuk menuliskan pengalman kalian di kolom komentar.

sumber : http://health.kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s