Pria Ini Punya Penis Termungil di Dunia


Seorang pria bisa memiliki kebanggaan yang berbeda kala ia memenangkan sebuah kontes, meski kompetisi yang paling tak lazim sekalipun. Nick Gilronan, seorang jawara dalam kontes penis terkecil di dunia yang digelar di Brooklyn, New York, AS, pekan lalu, merasa bangga bukan kepalang.
“Ukuran (penis) tidaklah penting bagi saya, atau bagi hubungan cinta saya. Ini seperti halnya ukuran payudara pada wanita,” ujar Nick seusai mendapatkan gelar barunya kepada situs berita Web Orange, Senin, 23 Juli 2013. Dalam babak final, Nick mengalahkan lima pesaingnya dengan ukuran alat vital nyaris sama mungil.

Nick mendapatkan gelar sebagai pria berpenis terkecil dalam acara Brooklyn’s Smallest Penis. Acara unik ini telah berlangsung selama 55 tahun lebih. Babak final pekan lalu ditonton lebih dari 100 orang. Kontes ini mengusung jargon: “kontes humor bagi orang-orang percaya diri”.

Meskipun memiliki penis kecil sering dianggap memalukan buat orang lain, tapi Nick begitu bangga dengan perangkatnya yang satu itu.

“Yang membuat saya bangga adalah saya cuma petani yang jarang mandi, tapi ketika saya sedang bersama wanita, mereka sangat menyukai reaksi (penis) saya yang mempu membesar dua kali lipat dari ukuran sebelumnya,” tutup Nick, masih dengan penuh percaya diri.

sumber : berbagai sumber

2 thoughts on “Pria Ini Punya Penis Termungil di Dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s