Pricasso Melukis dengan Mr. P-nya


Berbicara mengenai kreativitas, karya apa pun bisa saja muncul. Termasuk cara kreatif yang dilakukan Tim Patch alias Pricasso yang menggunakan kemaluannya untuk melukis di atas kanvas.

“Aku memegang Mr. P-ku ke dalam kaleng cat kemudian ujungnya kugunakan seperti kuas. Aku mulai dengan melukis mata, hidung, dan mulut,” terang Pricasso seperti dikutip laman Your Tango.

Hasilnya tidaklah mengecewakan, seperti nampak pada foto di bawah ini. Perempuan tersebut nampak tersenyum dengan gambaran wajahnya karya Pricasso.

Pricasso mengaku ia menikmati aktivitasnya ini. Ia biasa melakukan hal tak biasa ini di pesta-pesta dewasa, klub malam, dan pub. Karena sudah terbiasa melakukan hal tersebut, sepertinya sudah tak ada rasa malu lagi yang menghinggapinya.

“Ketika aku melakukannya, ya aku lakukan secara natural. Aku memegang penisku dan ratusan orang melihat apa yang sedang ku lakukan,” paparnya.

Seperti layaknya seniman maupun musisi lain, alat yang digunakannya untuk berkreasi harus dijaga dan dirawat dengan baik. Setiap malam ia mengoleskan krim antiseptik pada Mr. P dan testikel lalu membungkusnya semalaman.

Rasa tertarik pada bidang seni sudah ada sejak ia remaja. Namun pada 1960-an, sebuah sekolah seni di London, Inggris menolaknya. Lalu ia pindah ke Australia yang kini sudah terasa seperti rumahnya. Inspirasi melukis dengan penis didapatkan saat ia menonton Puppetry of the Penis, sebuah pertunjukkan yang memperlihatkan penis pemain dalam aneka bentuk.

sumber : http://health.liputan6.com

2 thoughts on “Pricasso Melukis dengan Mr. P-nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s