Gangguan Seksual yang Selalu Dikeluhkan Pria


tumblr_ohaq4rmloa1tuh4e9o1_250

Enam puluh persen pria yang meminta bantuan profesional terkait masalah di ranjang mengalami disfungsi ereksi. Meski kurangnya minat berhubungan seksual jauh lebih kecil tapi penderitanya tidak bisa dibilang sedikit. Setidaknya 1,8 juta orang di Inggris dan 8,9 juta di Amerika Serikat mengalami masalah ini.

Selain itu, masalah yang paling sering dilaporkan pria ke dokter adalah kesulitan membuat pasangannya klimaks atau ejakulasi dini di bawah 10 persen. Bahkan, National Health Service mencatat, pada 2012 saja cukup banyak pasangan yang tergolong baru tapi sepertiga di antaranya sudah mengeluh tentang kehidupan seks mereka di satu tahun sebelumnya.

Dikutip dari situs Daily Mail, sedangkan yang dikhawatirkan dari wanita adalah libido yang rendah. 51,8 persen wanita memenuhi kriteria mengidap kondisi itu.

Kesenjangan dapat terjadi akibat tekanan dari industri farmasi untuk menjual obat-obatan terkait masalah seksual ini. Ini bisa menyebabkan gejala ringan yang mendorong ke gejala yang lebih berat.

Pemimpin penelitian dari London School of Hgiene and Tropical Medicine, Kirstin Mitchell mengatakan, masalah-masalah seperti ini membuat terjadinya peningkatan kunjungan pasangan ke psikiatri.

sumber : http://health.liputan6.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s