Denny Sumargo Nyaris Jadi Gigolo


aw41xqcceamcr5z

Bagi Denny Sumargo, kasus prostitusi di kalangan artis sudah menjadi hal yang lumrah. Mantan pebasket nasional itu mengaku sudah kerap mendengar gosip artis-artis yang biasa kerja sampingan seperti Amel Alvi dan Nikita Mirzani sebagai wanita panggilan.

“Sering dengar-dengar. Cuma saya nggak mau su’udzon (berprasangka buruk). Saya dengar ini dan itu. Intinya saya nggak mau jual diri saja deh, hehehe,” ujar Denny Sumargo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Tawaran pundi-pundi rupiah yang besar, kata Denny, bisa jadi sebagai faktor utama para artis tergiur bisnis lendir tersebut. Bahkan, pemain film 308 itu pernah hampir terjerumus menjadi seorang gigolo.

Bagaimana tidak, Denny mengaku ditawari sebuah mobil Ferrari sebagai kompensasi sekali kencan. Denny hampir saja mengiyakan tawaran yang menggiurkan tersebut.

“Lutut saya gemetaran ditawari Ferrari. Waktu saya masih ngerintis basket. Karena waktu itu dia (tante) lagi ada kebutuhan, saya belum banyak pekerjaan. Terus ditawari, saya mikir dulu dua hari, manusiawi ya. Tapi akhirnya saya putuskan tolak,” ungkap presenter My Trip My Adventure in

Rupanya, nasihat dari sang ibu lah yang membuat Denny menolak melakukan hal tersebut. “Karena ajaran mama saya laki itu harus punya yang laki-laki banget. Maksudnya, biar cuma pedagang kecil harus cari keringat, saya takut dicambuk sama mama saya,” beber Denny Sumargo.

sumber : http://showbiz.liputan6.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s