Amankah tidak memakai celana dalam?


https://allaboutmens.wordpress.com

Dok saya mau tanya amankah cowok tidak memakai celana dalam setiap hari saat dirumah?

Saya sering membaca di artikel2 katanya malah bagus untuk kesehatan.tapi saya perhatikan urat2 di penis seperti makin keliatan selain itu adakah cara untuk mengobati atau mengembalikan penis yang agak bengkok ke samping?

saya kurang tau sejak kapan apakah saat saya membiasakan tidak memakai celana dalam atau sejak dulu tapi seingat saya sejak sma sudah agak bengkok tapi mungkin baru sedikit. (Jhon)

jawab :

Ya, sebenarnya bila sedang dirumah atau sedang tidur pemakaian celana dalam tidaklah diperlukan. Pada saat keluar rumah pun sebaiknya tidak menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, dikarenakan dapat menyebabkan suhu testis (buah zakar) terlalu panas dan menyebabkan kurang optimalnya pembentukan sperma. Selain itu celana dalam yang ketat dan lembab bila berkeringat berpotensi terjadinya pertumbuhan infeksi jamur. Gantilah secara rutin celana dalam Anda.

Semoga membantu ya.

sumber : http://www.alodokter.com

 

 

Leave a Reply

