Luka lecet di Penis


tumblr_ohbr3i4b8d1tuh4e9o1_250

Saya punya keluhan area penis saya terdapat luka lecet Dan sedikit mengoreng. seperti kulit yg tersengat roko.. rasanya tidak gatal. namun sangat tdk nyaman.. Apa saya terkena herpes atau yg lainnya. saya Sudan minim obt amoxilin dan mengoles salep.. gejala ini Baru bbrpa hari saya rasakan? (G. Pradiandra)

jawab :

Luka lecet pada kelamin seringkali disebabkan oleh hal-hal di bawah ini :

  • Herpes genital
  • Sifilis
  • Gonore
  • Chancroid
  • Dll

Untuk mendapatkan pengobatan yang tepat tentu saja Anda harus berobat ke dokter. Penggunaan obat terutama antibiotik yang tidak tepat dapat menyebabkan terjadinya resistensi pada kuman sehingga kelak akan sulit sembuh.

Jangan malu untuk mengunjungi dokter. Dengan melakukan pemeriksaan secara langsung, dokter dapat menentukan apakah penyebab dari keluhan Anda dan Anda pun akan mendapatkan pengobatan yang sesuai. Selain itu juga dianjurkan untuk tidak berhubungan intim sampai selesai pengobatan.

Semoga membantu,

sumber : http://www.alodokter.com/

Leave a Reply

