Tanda-Tanda Pria Sedang Orgasme


allaboutmens1 (35)

Tak semua pasangan¬† yang bercinta memperlihatkan tanda-tanda ketika sedang menikmati fase orgasme. Nah, agar tidak kehilangan “momen” sakral tersebut, simak uraian berikut ini.

Untuk menutup ritual bercinta dengan tahap orgasme yang panjang dan memuaskan, sebenarnya tidak memerlukan gaya bercinta yang heboh dan akrobatik. Selama kondisi Anda dan pasangan dalam keadaan prima, hasrat memuncak, dan kualitas cinta yang tidak pernah berubah, maka “petualangan” menuju klimaks bukan harapan semata.

Jika Anda ingin tahu apakah pasangan anda benar-benar sedang menikmati orgasme, berikut beberapa bahasa tubuh pria saat bercinta, yang merefleksikan bahwa Anda tidak mengecewakannya di atas ranjang.

Mengepalkan tangan
Ciri-ciri fisik bahwa seorang pria sedang berada di puncak kenikmatannya adalah mengepalkan jari-jari tangan dan meremas tubuh anda. Cara ini merupakan bahasa tubuh pria yang merefleksikan bahwa ia tak ingin momen tersebut berakhir.

Napas menderu cepat dan terengah-engah
Ketika napas pasangan menjadi lebih cepat dan kencang, ini sinyal jelas bahwa dirinya sedang berpacu menuju klimaks. Mendengar dan merasakan detak jantung pasangantepat diterapkan bagi Anda yang memiliki suami “pelit” suara saat bercinta. Cara ini secara tidak langsung menegaskan bahwa Anda telah berhasil “mendongkrak” hasrat suami hingga merasakan orgasme.

Pupil membesar
Memang benar tidak mudah untuk memperhatikan hal detail saat bercinta. Namun, jika Anda ragu apakah pasangan berhasil mencapai orgasme atau tidak, bisa dilihat dari perubahan pupil matanya. Untuk memudahkan, pastikan Anda bercinta di ruangan yang terang sehingga Anda bisa segera melihat pupil mata pasangan yang membesar, tanda menikmati puncak asmara dengan Anda.

Gimana guys kalian kaya gitu juga gak saat sedang orgasme? Silahkan tulis pengalaman pribadi kalian pada kolom komentar.

Sumber : http://tabloidnova.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s