Kondom Star Wars


020863700_1451003342-kondom_star_wars

Bosan dengan bentuk kondom yang itu-itu saja polos tanpa gambar apapun? Kini di tengah demam Star Wars ada kondom dengan gambar bintang Star Wars. Kondom tersebut bakal membuat bercinta lebih berseni. Ereksi terlihat lebih unik dan menarik.

Pembuat kontrasepsi kustom itu adalah Graphic Amor. Mereka juga akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk merancang kondom Anda sendiri. Tapi, pada kondom tema Star Wars ada dua pilihan sesuai kesukaan Anda, kondom bergambar Darth Vader atau Yoda di atasnya.

“Kami memperkenalkan kondom Star Wars sekitar sembilan bulan lalu dalam mengantisipasi kegilaan Star Wars yang diyakini bakal terjadi,” kata Adam Glickman dari Graphic Armor seperti dilansir Dailystar.

Pada kondom Star Wars itu tak hanya gambar sang bintang yang tercetak, tapi juga ada kalimat lucu. Seperti pada kondom bergambar Darth Vader bertuliskan `I will not be your father`, atau pada kondom Yoda bertuliskan `Do or do not. There is no try`

Lantas apa kondom bergambar itu aman? Menurut sang pembuat, kondom itu sudah disetujui FDA. Dan dengan adanya kondom bergambar jadi mengubah cara pandang orang pada kondom.

Harga kondom itu dijual sekitar 1,99 Poundsterling. Dan organ kelamin pria makin menarik dengan kondom bergambar tersebut.

Sang penggagas konsep kondom kreatif tersebut adalah tiga bersaudara Lizza, Julia dan Manon. Mereka ingin membuat seks aman sedikit lebih indah.

Menurut ketiga saudara itu, para penggemar seks tidak senang dengan produk lateks tradisional yang terlihat “biasa-biasa saja, datar dan tak terlihat”. Alhasil, mereka memutuskan merancang sesuatu di tempat tersembunyi agar ereksi terlihat unik.

Ketiga saudara tersebut  berkolaborasi dengan empat seniman Maëlle De La Forge, Alex & Marine, Anna Borowski dan Lilyloca dalam mendesain gambar yang menarik perhatian.

“Kami membayangkan kondom berseni sebagai perhiasan baru dari keintiman atau bahkan sebagai tato erotis,” kata mereka.

Gimana mau nyoba sensasi glow in the dark? kalian wajib beli kondom ini. jangan ragu menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://health.liputan6.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s