Pria Sebaiknya Orgasme Setiap Hari


 

cyqzx4mviaatyp3

Kaum pria semakin Anda rutin mengalami orgasme maka bagus untuk kesehatan Anda. Pada kaum Adam, orgasme ditunjukkan dengan ejakulasi dan mengalami orgasme teratur sehari sekali berisiko lebih rendah terkena kanker prostat.

Itulah pendapat para ahli seks melalui hasil penelitian. Sebuah studi di Harvard Medical School memperhatikan kehidupan seks dari 32.000 pria sehat selama 18 tahun. Dan sebanyak 3.839 pria dari jumlah tersebut didiagnosis menderita kanker prostat.

Para peneliti menanyai pria tersebut jumlah rata-rata mereka bercinta. Hasilnya cukup mengejutkan.

Pria berusia antara 40-49 tahun yang mengalami 21 kali ejakulasi atau lebih setiap bulannya memiliki risiko 22 persen lebih rendah terkena penyakit dibandingkan pria yang mencapai klimaks antara empat hingga tujuh kali.

Faktor gaya hidup lain seperti diet dan kebugaran juga diperhatikan tetapi para ilmuwan melihat orgasme secara teratur menjadi kunci prostat yang sehat.

“Meski data ini paling menarik untuk manfaat potensi ejakulasi pada pengembangan kanker prostat, ini adalah data hasil pengamatan dan harus ditafsirkan dengan hati-hati,” kata Dr Jennifer Rider dari Harvard Medical School seperti dilansir laman Dailystar, Selasa.

Ini bukanlah penelitian pertama yang menunjukkan seks dapat melindungi pria dari kanker prostat. Tahun lalu ditemukan tidur setelah bercinta memiliki efek lebih baik dalam melawan penyakit tersebut.

Bukan berarti kalian harus masturbasi setiap hari juga ya guys, liat kondisi tubuh kalian juga . Dan jangan lupa menuliskan pengalaman pribadi kalian di kolom komentar.

sumber : http://health.liputan6.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s