Rino Soedarjo, Polisi Tampan Yang Berjibaku Dengan Teroris


rino-soedarjo

Polisi ganteng fashionable ala film-film hollywood tidak hanya terjadi di negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa. Publik Indonesia pun ternyata punya sosok polisi tampan yang tak hanya ahli dalam memburu teroris di Sarinah-Thamrin, namun juga mempunyai penampilan yang mampu menyihir para wanita khususnya. Inilah sisi lain dari peristiwa teror di Jakarta kemarin yang sempat menjadi perhatian publik netizen.

Beliau bernama Rino Soedarjo. Belum banyak yang bisa digali dari profil dan biodata beliau. yang jelas kini Rino Soedarjo menjadi buah bibir di twitter dengan hashtag #KamiNaksir, dan menyaingi hashtag-hastag trending topik saat ini seperti #KamiTidakTakut, #IndonesiaBerani, #PrayForJakarta.

Rino Soedarjo bahkan menyita seorang perancang busana kondang Ivan Gunawan. Menurut Ivan, dari gaya rambut sampai sepatu semuanya perfect, disamping memang penampilan fisiknya yang hampir sempurna. Menurut Ivan Gunawan dalam Tweetnya: “Suka deh liat polisi kita…. baju nya keren & style nya keren bgt…. jago lagi…. lindungi kita yah pak polisi,” tulis Ivan dalam caption. Namun ada saja komentar lucu dari Tweet Ivan tersebut, “Kak Ivan salah fokus tuh”, ungkap @ririesagie.

Sebenarnya bukan hanya Rino Soedarjo yang saat itu tertangkap kamera, ada beberapa polisi intelegen yang berpakaian kasual dengan kaos biru tua dan celana panjang safari yang semuanya ganteng-ganteng dan gagah-gagah. Termasuk partner Rino Soedarjo yang berpangkat Kompol, bernama Teuku Arysa Kadafi. Mereka memakai pakaian branded seperti sepatu dan tas pinggang bermerek Gucci yang dinilai memiliki brand yang tinggi yang dipakai oleh Rino Soedarjo, dan sneakers Adidas yang dipakai Teuku Arysa Khadafi.

Keseharian Rino Soedarjo sebagai polisi intelegen dikantornya pun sangat fashionable, dilihat dari foto-fotonya, setiap wanita pasti mengidam-idamkan sosok pria seperti ini, berkeja membela negara sebagai polisi, mampu melindungi, cerdas, gagah dan tampan, pemberani, dan mungkin saja setia.

Menurut kalian gimana guys? ganteng ga sih nih polisi. jangan lupa untuk menuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

sumber: http://www.sixpackmagazine.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s