Tidur Telanjang Buat Pria Cepat Punya Anak


tumblr_nof3l6tjh31tkp6t9o1_500

Sebuah penelitian mengungkapkan, tidur telanjang mampu membuat para pria cepat memiliki seorang anak. Hal ini disebabkan oleh kualitas sel-sel sperma.

Pasalnya, tidur telanjang dan mengenakan pakaian dalam yang longgar mengurangi fragmentasi DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) pada sperma hingga 25%. Hal tersebut diungkapkan oleh para ilmuan dari National Institute of Child Health and Human Development dan Stanford University yang telah mengamati 500 pria selama 12 bulan.

“Di antara para pria pada populasi umum yang berniat punya keturunan, jenis celana dalam yang dipakai pada siang maupun malam berkaitan dengan kualitas semen,” papar peneliti yang dilansir dari Telegraph.

Ini bukan kali pertama penelitian ini dilakukan. Sebelumnya, peneliti di Inggris pada tahun 2012 juga melakukan pembuktian mengenai hubungan antara celana dalam dengan kualitas sperma.

Penelitian tersebut juga menunjukkan hasil yang serupa. Bahkan, berlaku juga pada wanita. Tidur telanjang pada wanita dipercaya mampu mengurangi risiko infeksi mikroba, yang juga berpengaruh pada kesuburan.

Sementara itu, pria yang menggunakan celana dalam terlalu ketat berisiko memiliki temperatur yang lebih tinggi di sekitar organ reproduksi. Pada suhu yang terlalu tinggi, sperma yang dihasilkan cenderung lebih banyak mengalami fragmentasi DNA sehingga kurang subur.

Gimana guys kalian suka tidur telanjang ga? jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://lifestyle.sindonews.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s