Pria Inggris Rajin Rawat Bulu Organ Intim


tumblr_noxaevbkwk1tkp6t9o1_500

Para pria di Inggris ternyata rajin membersihkan bulu di bagian organ intimnya. Bukan hanya pria biasa yang melakukannya, tapi juga pesohor seperti mantan atlet sepak bola David Beckham dan aktor James Bond, Daniel Craig.

Mereka merupakan pria yang mempopulerkan waxing penghilang bulu dada. Namun tidak hanya bulu dada, sebuah survei yang dilakukan Gillette mengungkapkan satu dari lima pria merawat bulu di organ intimnya.

Dilansir dari Daily Mail, ini dilakukan agar mereka bisa berhubungan seks lebih baik. Associate peneliti sosial psikologi dari Lancaster University, Matthew Hall meneliti respons terhadap iklan Gillette di YouTube.

Dari penelitian tersebut ditemukan tak ada pria yang mengaku membersihkan bulu di organ intim karena ingin memperpanjang Mr P. Tapi, untuk seks yang lebih baik dan kebersihan tubuh.

Tidak hanya itu, para pria juga tak ragu untuk menghilangkan bulu tersebut dan tak ingin bulu dibagian organ intim terus bertambah. “Menurut saya, tren ini bakal berlanjut dan berkembang dengan bentuk lebih ekstrem seperti kosmetik yang berkaitan dengan penampilan,” papar Hell.

Menurut Hall, belakangan ini pria metro seksual mengalami tuntutan terhadap penampilan. Bahkan untuk penjualan serum bibir, guy liner dan manscara diperkirakan akan terus meningkat tiga kali lipat. “Pria sekarang berada di bawah tekanan untuk merawat diri dan menampilkan diri lebih baik,” kata dia.

Tuh guys artis-artis aja rajin membersikan bulu di organ intimnya, kalo kalian gimana? jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://lifestyle.sindonews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s