Arti dari Mimpi Sensual dan Seksual


tumblr_nnqw8jox9c1tkp6t9o1_500

Sebuah mimpi seksual bisa mengganggu atau menyusahkan Anda? Ah tidak perlu selalu berarti apa yang tergambarkan. Ahli kami akan membantu Anda memecahkan kode dari alam bawah sadar Anda soal itu.

Pada beberapa titik, kita semua memiliki mimpi seksual. Apakah itu eksotis, erotis dan liar, aneh serta mengganggu atau lembut dan romantis. Selalu ada alasan yang baik untuk mengapa Anda bermimpi pada waktu tertentu.

Namun, menafsirkan mimpi tidaklah seperti latihan langsung yang dapat Anda bayangkan. Ini bervariasi dengan masing-masing individu dan subyeknya pada emosi serta situasi umum dalam apa yang dialami dari kehidupan seseorang pada saat itu.

Sementara mimpi dapat menjadi jendela ke alam bawah sadar, mereka jarang menyiratkan persis apa artinya. Itu juga mungkin untuk mimpi yang sangat erotis untuk tidak memiliki makna seksual sama sekali.

Jadi jika Anda baru saja terbangun dari mimpi di mana Anda terlibat dalam aktivitas nakal dengan sekretaris Anda, tetangga Anda, bos atau anak buah Anda, bisa jadi itu hanya sebuah sugesti atas kecemasan Anda terhadap sebuah pengalaman tertentu dalam keseharian.

Nah, seperti dilansir situs Times of India, Psikiater Dr Harish Shetty membantu memahami apa yang ada di alam bawah sadar Anda, khususnya yang berkaitan dengan mimpi sensual dan seksual Anda.

1. Semua ada dalam pikiran
“Menafsirkan apa sebenarnya mimpi, berarti sangat sulit karena itu berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Namun, parameter dasar biasanya sama,” jelas Shetty.

Dalam tidur nyenyak, alam bawah sadar membawa ke kedepan apa yang pikiran gunakan selama siang hari. Sebuah libido yang tak terpenuhi karena menahan keadaan sosial, akan menemukan ekspresi di sini.

“Pada remaja misalnya, di mana hormon drive libidinal atau gairah seksualnya dapat dengan mudah untuk dirangsang dan terangsang oleh sesuatu yang menyenangkan, baik itu makanan yang baik, olahraga yang baik atau pikiran bahagia,” katanya.

Manusia dilahirkan dengan sejumlah tanggapan insting – lahir, pernapasan, makan, nyeri, kesenangan, libido. Dari jumlah tersebut, jenis kelamin atau dorongan libidinal adalah satu-satunya hal yang dapat secara sadar ditolak.

Shetty menjelaskan, “Ini adalah tempat orang belajar untuk menyalurkan libido mereka melalui hal-hal yang memberi mereka kenikmatan.”

2. Pikiran tabu
Menurut Shetty, gambar atau pikiran yang lebih menakutkan, biasanya apa yang ada dalam pikiran sadar, dianggap secara moral tidak layak untuk berpikir.

Pikiran bawah sadar Anda juga bekerja sebagai ventilasi dan memberikan yang tampaknya ‘tidak bermoral’ seperti sebuah jendela penerimaan. Alih-alih mencoba untuk menganalisanya, menerimanya dan melanjutkan.

Mimpi yang lebih bersifat traumatis, yang melibatkan darah, pembunuhan, eksibisionisme, homoseksualitas di sisi lain, harus bagaimanapun, dieksplorasi lebih lanjut. Menurut Shetty, mimpi ini bisa mewakili memori yang dibatalkan oleh pikiran sadar.

“Saya pernah diperlakukan seorang pria yang sering terbangun dengan ketakutan yang mengerikan atas sebuah pisang, sangat takut gelap bahkan sebagai orang dewasa, dan menolak untuk menikah,” kata Shetty. “Setelah pemeriksaan lebih lanjut, kami menemukan bahwa ia secara brutal disodomi oleh pamannya.”

3. Karya memori
Jika mimpi berulang adalah traumatis sejauh menghambat fungsi normal sehari-hari Anda, mencari bantuan profesional amat disarankan. Dalam kasus tersebut, membebaskan individu dari rasa bersalah dan memastikan mereka tidak merasa bertanggung jawab, membantu meringankan setan laten mereka.

Sebagai seorang anak, pengalaman bahagia atau tidak menyenangkan diinternalisasikan dan disimpan sebagai takut, sedih atau marah dan mimpi mengganggu adalah jalan pikiran dari ventilasi. Secara keseluruhan, pikiran bermimpi dapat menunjukkan apa yang Anda kurang dalam hidup, dan seks melambangkan keinginan Anda untuk membawa kualitas yang menjadi diri sendiri.

4. Beberapa interpretasi biasanya berulang mimpi

Mendapatkan gairah dengan teman terbaik Anda atau bos: Ini bisa menandakan ketertarikan Anda terhadap kualitas tertentu yang mereka dimiliki dan bagaimana Anda bertujuan untuk dapat mengembangkankan sendiri.

Berhubungan seks di depan umum: Ini bisa berarti dua hal, jika orang banyak menonton Anda, bisa membuat Anda sadar diri, Anda dapat menjadi takut apa yang orang pikirkan tentang hubungan Anda dan bagaimana mereka menilai itu. Jika Anda menikmati pengalaman, Anda bisa memiliki, mendambakan untuk memamerkan petualangan seksual mendesis Anda.

Kecurangan pada pasangan Anda: Jika mimpi ini segera menyusul ke jenjang pernikahan atau pertunangan, itu bisa menjadi reaksi sederhana untuk suatu perubahan hidup yang besar. Ini tidak perlu berarti Anda menyesal, hanya saja Anda merasa seperti Anda kehilangan prospek. Namun, jika Anda telah berkomitmen untuk sementara waktu, mimpi ini bisa juga menandakan perasaan ditinggalkan secara emosional dan atau sebuah kebencian.

Mimpi seksual yang serupa: Ini hampir tidak pernah berarti apa yang dikatakan. Ini melambangkan bahwa Anda merasa bangga atas atribut feminin atau maskulin Anda. Mimpi seks yang sama atau terjadi berulang kali secara serupa. Bisa terjadi yang umum selama kehamilan, saat tubuh berada dalam mode uber-feminin. Mimpi Anda lebih mungkin perayaan prestasi dari suatu indikasi dari keinginan seksual laten (terpendam, tersembunyi). Wow!

Gimana guys? kalian sering mimpi yang mana nih? jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://lifestyle.sindonews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s