Selingkuh, Secara Perlahan Rusak Fungsi Penis


tumblr_no406ekfcc1tkp6t9o1_500

Wahai para pria, sebaiknya Anda mesti memberi atensi buat hasil penelitian terbaru berikut. Mengapa?

Karena tulisan berikut, sedikit banyak bakal menentukan kelanjutan masa depan Anda, tidak hanya bagi yang berencana menikah. Namun juga bagi mereka yang selamanya ingin melajang dan maunya ‘jajan’ terus di luaran.

Seperti ditulis seorang sex expert di situs askmen, Dave Golokhov. Sebuah paket berharga dan vital milik pria, yaitu Mr P (penis) yang rusak, tidak bisa dibuang atau diganti.

Ini jika mengacu pada robeknya selaput halus pada organ kelamin wanita, yang mengarah pada pendarahan. Kalau berhubungan dengan pria, tentu akan mengarah kepada pembengkakan, penyakit kelamin, hingga hilangnya ereksi secara perlahan.

Dimulai dengan ejakulasi dini, kurangnya ketegangan, dan lama-kelamaan benar-benar kejadian disfungsi ereksi. Nah mau tahu penyebabnya?

Ya, pulang dengan wangi parfum wanita lain atau cetakan lipstik merah pada kemeja Anda ketika tiba di rumah sepulang bekerja.

Biasanya akan menyebabkan kecurigaan pada pasangan Anda atas terjadinya sebuah perselingkuhan. Tapi yang satu ini kemungkinan lebih parah, kalau Anda pulang ke rumah dengan kondisi penis patah atau fungsinya berkurang.

Jelas tidak meninggalkan banyak ruang untuk keraguan wanita Anda atas dugaan perselingkuhan dengan WIL (wanita idaman lain).

Nah, sebuah studi baru menunjukkan bahwa perselingkuhan mungkin memiliki perangkap lebih berbahaya dari yang Anda pikirkan. Penelitian menunjukkan bahwa perselingkuhan menyebabkan penis lebih rapuh untuk mengalami keretakan organ.

Tampaknya hal ini terjadi lebih sering dalam urusan ranjang perselingkuhan, karena itu terjadi di tempat-tempat tidak normal, alias tidak biasanya Anda melakukan sebuah romantisme percintaan.

Kecuali bagi Anda yang berduit dan punya potensi selingkuh dengan ‘karyawan’ rumah tangga Anda sendiri. Maka kemungkinan besar, Anda bakal melakukan perselingkuhan dengan WIL dalam kamar hotel, sebuah resort, kamar mandi atau bahkan di lingkungan tempat bekerja.

Dengan kurangnya handicap atau keuntungan beraksi tampil di kandang, yakni rumah Anda sendiri, atau ranjang Anda sendiri tempat biasanya bercinta.

Plus dicampur dengan tambahan munculnya adrenalin saat bercinta dalam perselingkuhan dengan WIL. Ditambah bagi para penyuka gaya bercinta WOT (woman on top).

Ini jadi penyebab bertambahnya risiko yang lebih besar dari cedera hingga patahnya Mr P Anda. Karena Anda tidak melakukan persetubuhan dalam perselingkuhan di lingkungan Anda telah terbiasa.

Plus dapat menimbulkan sebuah kecemasan tersendiri saat melakukan percintaan dalam perselingkuhan, apalagi mohon maaf, bagi para peselingkuh pemula.

Dan bagi Anda para pria yang pernah melakoninya. Tolong jawab dari dalam hati Anda sendiri. Pastinya, Anda pernah merasakan kecemasan itu saat berselingkuh dengan WIL bukan?

Pasti ada salah satu dari Anda yang pernah merasakan bagaimana sulitnya Mr P Anda bangun dan tegang seperti biasanya kala bercinta dengan WIL? Itu karena konsentrasi Anda terpecah, memikirkan pasangan Anda di rumah bukan?

So, para pria yang berselingkuh. Lakoni apa yang Anda harus lakukan di luar sana. Namun harus ingat: ‘Jangan tergesa-gesa ketika datang buat keselamatan Mr P Anda’. jangan ragu untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar.

sumber : http://lifestyle.sindonews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s