Inilah Bentuk Penis Idaman Wanita


Taktumblr_noh1eoptj31tkp6t9o1_500 dapat dipungkiri bahwa ukuran maupun bentuk penis adalah hal yang paling sering dikhawatirkan oleh seorang pria ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Saat seorang pria telanjang berdiri di hadapan pasangannya, wanita akan melihat seberapa besar penisnya, dan tentu saja wanita juga membayangkan apakah penis tersebut bisa membuatnya puas?

Inilah lima hal yang didambakan wanita dari  bentuk alat vital seorang pria:

1. Bentuk Penis yang Sehat dan Keras
Menurut dr. Andri Wanananda MS, dalam hubungan intim selain panjang dan besarnya, kerasnya penis ketika ereksi merupakan hal yang penting. Bahkan Penis yang tidak seberapa besar pun cukup untuk membuat wanita menikmati orgasme kalau dia bisa  keras seperti pegangan sabit (garan arit). Untuk bisa memiliki penis sekeras itu, seorang pria harus melakukan latihan kegel secara rutin.

2. Bentuk Penis dengan Otot Corona Cavernosa yang menonjol
Otot korona ( Corona Cavernosa) adalah bagian batang penis yang dipenuhi darah saat ereksi. Saat penis ereksi, otot tersebut akan menonjol dan semakin membesar sehingga bisa menyentuh g-spot wanita dan menstimulasinya saat penetrasi dilakukan. Otot ini bisa semakin menonjol pada pria yang melakukan latihan jelqing secara rutin.

3. Bentuk Penis dengan Kepala yang Besar dan Mengkilap
Wanita suka jika disentuh dengan ujung penis. Bagian tersebut dapat menstimulasi g-spot saat bercinta dan membuat wanita mendapatkan orgasmenya. Semakin besar ukuran kepala penis, bisa membuat g-spot wanita semakin terstimulasi. Latihan jelqing secara rutin juga akan memperbesar kepala penis.

4. Bentuk Penis dengan Batang yang Tebal
bentuk Penis yang tidak terlalu tebal, kurang bisa menstimulasi area tersebut dengan baik. Hal berbeda terjadi jika si pria memiliki batang penis yang tebal. Saat penetrasi penis akan memenuhi lubang kelamin wanita dan bisa sepenuhnya menstimulasi seluruh sisi dinding vagina, sehingga wanita bisa merasakan rangsangan kenikmatan yang luar biasa. Latihan Jelqing bisa Anda andalkan untuk mendapatkan ukuran penis yang tebal.

5. Bentuk Penis yang Melengkung Keatas
G-spot tepatnya terletak di 2-5 cm dari lubang vagina. Pria dengan penis yang melengkung ke atas, bisa terus menerus menyentuh area g-spot ini saat melakukan gerakan keluar masuk. Latihan kegel secara rutin juga akan membantu Anda untuk mendapatkan bentuk penis seperti ini.

Terlepas dari segala pembahasan bentuk penis yang diungkapkan di atas, wanita juga suka melakukan berbagai variasi dalam berhubungan seks. Sebaiknya Anda mengetahui apa saja posisi bercinta yang bisa membuat pasangan bahagia.

sumber : http://lelakisuper.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s