Kenapa lubang penis melebar?


tumblr_obh9s9bruj1tuh4e9o1_250

Mlm dok saya mau konsultasi kenapa ya lubang kencing saya serasa meleber/lebar apakah karena akibat kebiasaan saya mastrubasi (mempermainkan penis ) sampai keluar apakah ada cara untuk memperkecil lubang kencing?

jawab:

Sulit untuk menentukan kondisi kesehatan Anda pada saat ini jika tanpa melakukan pemeriksaan fisik. Namun, masturbasi tidak menyebabkan lubang keluar pada penis menjadi membesar. Selain itu, hal tersebut harus diperiksa kebenarannya apakah hanya perasaan Anda atau memang merupakan masalah secara medis.

Anda harus memperhatikan kebiasaan Anda bermasturbasi.

Onani atau masturbasi merupakan suatu perangsangan seksual pada alat kelamin yang sengaja dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari). Kebiasaan melakukan masturbasi dapat menimbulkan masalah psikis dimana timbul pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan masturbasi adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi Anda, dll. Hindarilah hal-hal yang memicu anda untuk melakukan masturbasi seperti melihat gambar atau membaca buku-buku yang merangsang.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

sumber : http://klikdokter.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s