Solusi untuk Penis Besar


tumblr_nmgalbvoi41tkp6t9o1_500

Bukan rahasia bahwa budaya modern memiliki obsesi dengan ukuran penis, yang mengakibatkan seorang pria yang diberkahi dengan penis yang besar dilihat dengan rasa iri oleh orang-orang yang alat vitalnya sedang.

Tidak ada menyangkal bahwa memiliki penis besar dilengkapi dengan keunggulan tertentu, terutama jika seorang pria telah berlatih perawatan penis yang tepat dan itu dalam kondisi yang baik. Tapi dapat menjadi masalah ketika ukuran penis seseorang secara substansial di atas normal.
Masalah

Beberapa masalah tersebut berkaitan dengan seks, seperti yang bisa diduga. Semakin besar penis, lebih banyak kesan yang dibuatnya ketika pertama kali diperlihatkan, dan dapat memiliki efek positif dalam hal menciptakan kegembiraan bagi pasangan. Tetapi juga dapat menciptakan ekspektasi yang mungkin tidak dapat dipenuhi oleh pemilik penis tersebut. Hanya karena seorang pria punya alat vital besar tidak selalu berarti bahwa dia bisa bertahan lama atau tidak punya masalah ereksi.

Pria berukuran super bisa merasakan tekanan yang lebih, dan dapat menyebabkan disfungsi seksual, terutama jika pasangan mengungkapkan kekecewaannya karena harapan yang tidak realistis hanya berdasarkan ukuran.

Di sisi lain, pria yang percaya dirinya naik karena alat vitalnya besar masih dapat memiliki masalah. Misalnya, oral seks bisa begitu menantang hingga pria berpenis besar mungkin jarang bisa menikmati bentuk kenikmatan seksual ini dari pasangan.

Kebanyakan vagina untungnya mampu meregang untuk mengakomodasi bahkan penis yang sangat besar, tetapi ada beberapa kasus ketika cedera terjadi pada pasangan wanita. Dan persentase kecil dari laki-laki tidak dapat menemukan kondom yang mencakup seluruh batang, ini dapat menjadi masalah dalam hal perlindungan.

Diluar kamar tidur

Tapi masalah penis besar melampaui seks. Beberapa laki-laki dengan alat vital sangat besar bila lembek merasa sulit untuk menggunakan urinoir. Penis cenderung menyentuh porselen atau bahkan tercelup ke dalam air urin – keduanya tidak higienis.

Alat vital yang memanjang ke bawah paha dapat menyulitkan untuk menyilangkan kaki atau naik. Hal ini juga menyebabkan kesulitan memilih pakaian untuk bekerja. Seorang pria harus menemukan celana yang tidak terlalu longgar untuk kehidupan profesional, tapi penis yang sangat besar dapat berisiko jika memakai celana yang sedikit menempel.

Bahkan mengganti baju di ruang ganti gym dapat menyebabkan banyak tatapan yang bisa sangat mengganggu.

Apa yang harus dilakukan

Kebanyakan pria dengan penis besar menerima bahwa ukuran penis mereka sebanding dengan tantangan yang menyertai. Cara-cara mereka menghadapi tantangan diantaranya adalah:

– Berbicara jujur dengan mitra potensial. Jika mereka tidak mampu bertahan lama di tempat tidur, mereka menjelaskan bahwa hanya karena mereka besar tidak berarti mereka memiliki stamina super. Keterbukaan ini biasanya dihargai oleh orang-orang yang menjadi pasangan tidur.

– Menerima oral seks yang terbatas. Seorang pria berpenis besar memahami bahwa deep-throat mungkin tak akan terjadi dan belajar untuk menghargai apa yang dapat dicapai oleh pasangan.

– Menjadi sangat lembut di tempat tidur. Seorang pria tidak ingin menyebabkan nyeri pada pasangan, begitu banyak pria berpenis besar belajar bagaimana untuk perlahan selama foreplay – dan itu dapat menjadi nilai tambah dalam jangka panjang.

sumber : http://www.artikelpria.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s