Cara Merayu Pasangan Untuk Melakukan Anal


tumblr_nnhqzgjtus1tkp6t9o1_400

Kita semua pasti punya fantasy sex yang ingin kita realisasikan sama pasangan kita, nah masalahnya gak semua pasangan kita mau ngelakuin itu. Solusinya? Kita harus ngerayu pasangan kita biar bisa melakukan fantasy kita itu. Salah satu fantasy sex yang banyak di impikan oleh para cowok yaitu anak sex, nah disini si gw mau coba share cara merayu pasangan kita biar mau ngelakuin anal sex, ini dia caranya:

1. Build Trust! Buat ngelakuin anal sex butuh kepercayaan yang sangat dalam dari pasangan kamu terutama bagi mereka yang belum pernah melakukan anal sex, jadi sebelum naek ke ranjang bangunlah dulu rasa percaya si doi pada hubungan kalian berdua jadi dia bisa lebih tenang dan terbuka sama agan.

2. Be Honest! Kalo si dia uda percaya ama agan dan ama hubungan kalian, cobalah buat jujur sama si dia soal fantasi sex kamu dan bicarakan dengan terbuka supaya agan sama pasangan bisa tau keberatan atau ketakutan satu sama lain jadi bisa ada ketemu solusinya. Intinya, mungkin dia akan bereaksi negatif sama fantasi kamu tapi dia bakal mikirin keinginan kamu ini dan mempertimbangkannya.

3. Be Patient! Nah kalo agan udah bicarain semua sama pasangan agan, bersabarlah soalnya cewek gak perlu waktu buat mutusin apa dia mau atau tidak melakukan anal sex. Kalo pun dia gak mau, cobalah bicarakan berulang kali sama dia, mungkin agan bisa jadiin anal sex buat hadiah ultah agan ato ultah perkawinan atou pada special *occasions* tertentu buat agan ato pasangan agan.

4. Extra Foreplay! Kalo pasangan agan udah setuju dan uda mau tapi masi ragu, agan bisa tenangin dia dengan foreplay yang lebih lama dari biasanya. Setelah foreplay seperti biasa, mulailah bereksplorasi ke daerah anus nya TAPI! jangan langsung menyentuhnya apalagi memasukan jari anda kesitu, itu bakal bikin semuanya berantakan! Pastikan dulu dia merasa nyaman dengan jari anda disekitar anus nya, setelah dia nyaman baru mulai mengeksplor lebih jauh. Perlu diingat! kalo dia merasa tidak nyaman ato menolak, jangan dipaksakan! Soalnya kalo dipaksakan agan cuman bakal dapet anal sex pada saat itu aja dan gak bisa lanjut ke malam – malam selanjutnya.

5. Step by step & Extra Lube! Nah kalo pasangan anda sudah merasa nyaman dengan jari anda disekitar anusnya, mulailah masukan satu jari agan perlahan. Pastikan agan menggunakan pelumas yang lebih biar si doi gak kesakitan ato perih di bagian anusnya. Kalo si doi uda nyaman dengan satu jari anda di anusnya, mulai masukan 2 jari dan seterusnya sampe si doi siap menerima kehadiran (Mr. Otong) di anusnya.

Gimana gan? mau dicoba cara diatas? jangan lupa buat menuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

sumber : http://forum.detik.com

2 thoughts on “Cara Merayu Pasangan Untuk Melakukan Anal

    1. Memang ada beberapa resiko jika melakukan anal sex, tapi sebagian orang banyak yang mengambil resiko itu untuk mendapatkan sensasi yang baru atau hanya untuk memuaskan rasa penasaran. karena pilihan semua ada di tangan anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s