Ashton Kutcher mengaku dalam film menggunakan penis palsu


ashton-kutcher-naked-nude-two-half-men-09202011-13-580x435

Sebagai aktor, Ashton Kutcher (37) seringkali mendapat peran, diminta melakukan adegan intim dengan lawan mainnya. Namun, sebagai pria yang memiliki pasangan di dunia nyata, Kutcher sepertinya tak mau melakukan adegan intim sungguhan pada wanita lain, selain dengan Mila Kunis– pasangannya.

Agar tetap bisa menjaga profesionalitas kerja, Kutcher pun punya cara sendiri supaya tetap bisa melakukan adegan intim dalam film. Ya, ia memutuskan membuat penis palsu.
Katanya, alat kemaluan palsu ini hanya akan digunakan dalam set adegan syuting jika dia dipaksa untuk menjatuhkan celananya.

Seperti dilansir XinMsn, Kutcher juga mengatakan, benda palsu  ini sangat berguna baginya. Bahkan, selalu dibawa ke lokasi syuting. Ia pun mengaku pernah menggunakannya, ketika ia melakukan episode untuk debutnya di ‘Two and A Half Man’ pada 2003.

Berbicara dalam sebuah wawancara, lawan mainnya John Cryer (49) mengatakan, “Ada saat-saat yang sangat jelas. Dalam episode pertama, ada titik, di mana ia seharusnya menurunkan celana dan benar-benar telanjang di depan saya.”

”Kami tidak tahu bagaimana melakukan hal itu di depan penonton di studio. Itu seharusnya mengejutkan orang-orang,” kata Cryer lagi.

Mendengar hal itu, Kutcher langsung mengeluarkan kata-kata yang membuat banyak orang tertawa. Katanya, siapa pun bisa memiliki alat vital palsu. “Aku, bahkan punya web soal celana pendek, ini saya buat untuk perusahaan saya. Kami memproduksi berbagai celana pendek,” ujarnya.

”Salah satu hal yang kami lakukan adalah sketsa ini disebut ‘Man Naked’.”

Produk yang dibuat oleh perusahaan Kutcher, diakuinya, dikirimkan ke tempat-tempat menarik.  “Aku seperti, ‘Siapa yang tahu, kapan kau akan membutuhkan penis palsu?’ Jadi, aku juga memilikinya.”

sumber : http://life.viva.co.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s