Cara Menambah Ukuran Alat Vital Pria


https://allaboutmens.wordpress.com/

Ukuran alat vital yang kecil acap kali membuat pria tak percaya diri. Di Indonesia, operasi pembesaran penis masih menjadi kontroversi. Namun, di beberapa negara, operasi ini sudah diterapkan.

Seperti yang dipamerkan dokter bedah plastik Nam Cheol Park, di Korea Selatan, belum lama ini. Nam memaparkan teknik terbaru membesarkan penis dengan silikon implan dan suntikan asam-Androlog.

Nam mengklaim, operasi ini memiliki tingkat keamanan yang setara dengan operasi pembesaran payudara lewat metode implan.

Dr Roberto Viel, dokter bedah plastik terkemuka di London mengatakan, metode yang dipresentasikan Nam dapat meningkatkan ukuran penis tanpa memengaruhi kinerja seksualitas. Untuk mencapai hasil yang maksimal dan aman, teknik bedah yang dipakai adalah penoplasty.

“Operasi yang dilakukan dokter berpengalaman dan berkualitas memiliki tingkat keberhasilan tinggi,” kata Viel sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu.

Lantas, bagaimana operasi penoplasty bekerja?

Operasi penoplasty dapat meningkatkan panjang dan ketebalan penis, atau bahkan keduanya.

“Untuk meningkatkan panjang, sayatan akan dibuat di atas pangkal penis. Melalui sayatan ini, kita dapat melepaskan ligamentum suspensorium, yang memungkinkan penis maju ke depan, dan bertambah panjang sekitar satu atau dua inci,” jelasnya.

Sementara untuk memperbesar ketebalan,  Viel sepakat dengan cara Nam, yakni menggunakan metode implan dengan cara cara menyuntikkan lemak. Lemak biasanya diambil dari organ tubuh yang memiliki kelebihan lemak, misalnya di perut atau paha. Usai disuntikkan lemak, penis bisa bertambah ketebalan sebesar 1-2 inchi.

“Prosedur injeksi lemak menghindari sayatan luka, dengan teknik yang sederhana, dan waktu pemulihan lebih singkat,” kata Viel.

Mengenai keberhasilan, Viel tidak bisa memprediksi. Tingkat keberhasilan tergantung pada struktur anatomi penis dan daerah kemaluan.Menurutnya, semua operasi dengan metode memasukkan benda asing ke dalam tubuh memiliki kemungkinan komplikasi.

Kompilaksi dapat berupa infeksi, pendarahan, mati rasa di area yang terkena, timbulnya jaringan parut atau pengumpulan darah di bawah kulit, yang dikenal sebagai hematoma atau pembekuan darah.

“Risiko komplikasi tetap ada, tapi kurang dari satu persen,” ungkapnya.

Pada beberapa kasus, operasi pernah menyebabkan penis berukuran tidak simetris. Akan tetapi, pijatan lembut biasanya dapat mengatasi masalah tersebut.

sumber : http://rona.metrotvnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s