Yang terjadi pada tubuhmu saat lakukan 200 kali push up sehari


6-ritual-pagi-hari-pria-tampan-yang-wajib-diikuti-pmh

Olahraga, mendengar kata ini tentu saja kamu pasti merasa malas dan enggan untuk melakukannya. Meskipun kamu tahu bahwa olahraga bisa bikin badan jadi sehat, tetap saja kamu tidak menyukai kegiatan olah fisik ini karena dirasa berat dan sama sekali tidak menyenangkan untuk dilakukan.

Well, padahal kamu harus tahu bahwa olahraga yang ringan seperti jalan kaki atau lari-lari kecil saja bisa memberikanmu manfaat sehat yang signifikan. Apalagi olahraga dengan usaha besar seperti push up. Dan, ternyata inilah hal yang terjadi pada tubuhmu jika kamu melakukan push up sebanyak 200 kali atau lebih dalam sehari.

  • Dalam minggu pertama, ototmu akan mulai membesar terutama di otot dada dan trisep. Kamu bisa menambah latihanmu untuk semakin membentuk otot tubuhmu.
  • Dalam minggu kedua, kamu akan mulai terbiasa melakukan ratusan kali push up.
  • Di minggu ketiga, keterampilan balancing kamu juga akan meningkat sehingga kamu semakin merasa bahwa kami menguasai bentuk olahraga ini.
  • Saat menginjak minggu keempat, kemampuan metabolisme dalam tubuhmu akan meningkat yang diiringi dengan pembakaran lemak yang juga meningkat.
  • Di minggu kelima ini, kemampuan fisikmu akan meningkat dalam melakukan olahraga yang diiringi dengan bertambahnya kemampuanmu untuk melakukan push up.
  • Terakhir, saat di minggu ketujuh, otot tubuhmu akan mengencang, kekuatanmu meningkat, dan tubuhmu pun akan mulai terbentuk.

Jadi, tertarik untuk melakukan olahraga tersebut?

sumber : http://www.merdeka.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s