Posisi Seks Untuk Pria Gemuk


shirtlesslovers021 (38)Hubungan seks yang sesungguhnya bisa dinikmati oleh semua orang, baik pria dan wanita. Namun terkadang ada beberapa masalah yang menghalangi tercapainya kepuasan seksual. Salah satunya adalah masalah berat badan.
Berat badan yang berlebihan seringkali membuat pasangan kesulitan mencoba posisi seks yang mereka inginkan. Sehingga, posisi seks yang ingin dicoba oleh pasangan semakin terbatas dan membuat seks tak cukup memuaskan untuk mereka.
Jika Anda adalah salah satu pria atau wanita yang memiliki berat badan berlebih dan mengalami masalah dengan hubungan seksual, jangan khawatir. Meski kelebihan berat badan, Anda masih bisa membuat hubungan seks memuaskan untuk pasangan. Yang terpenting Anda memiliki stamina yang cukup dan mengetahui posisi seksual yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Berikut adalah beberapa posisi seksual terbaik yang mudah dilakukan oleh pria gemuk dan dijamin bisa membuat Anda tetap puas dalam melakukan hubungan seksual. Penasaran? Simak langsung daftarnya di bawah ini,
1. Torrid Tug of War
Beberapa posisi yang akan Anda baca kemungkinan bukan posisi yang mainstream dilakukan banyak orang. Namun posisi ini bisa membantu Anda lebih puas saat melakukan hubungan seksual. Salah satu hambatan dari pria gemuk saat bercinta adalah ukuran perut yang terlalu gemuk dan besar, sehingga memperlebar jarak antara tubuh mereka dan pasangan.
Dengan posisi yang satu ini, Anda tak perlu khawatir. Karena posisi ini membuat Anda tak perlu menempelkan perut pada pasangan. Posisi ini diawali dengan pria yang duduk bersila, kemudian wanita duduk di atas pangkuan pria. Setelah saling berhadapan, pegang tangan masing-masing. Selanjutnya, pasangan saling menjatuhkan diri ke belakang dengan masih berpegangan tangan.
Jika tubuh Anda cukup lentur, kepala bagian belakang Anda bisa menyentuh lantai. Cobalah untuk tetap dalam posisi itu, dan lebih berkonsentrasi pada koneksi antara tubuh Anda dan pasangan.
2. G-Spot Jig
Perut yang gendut bukan masalah untuk posisi ‘panas’ yang satu ini. Dengan posisi ini, kelebihan berat badan tak akan menjadi halangan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Bahkan jika dilihat dari namanya, posisi ini menjanjikan orgasme yang hebat untuk pasangan.
Caranya adalah wanita mengambil posisi push up dengan kaki ditekuk. Hampir sama dengan posisi pada doggy style. Sementara itu pria melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berlutut. Posisi ini akan memungkinkan G-spot wanita terbuka lebar untuk ‘diserang’ oleh pria dan membuat pasangan mudah mencapai orgasme.
3. Backup Boogie
Posisi ini cocok untuk wanita yang ingin mengambil kendali dalam hubungan seksual. Karena ketika melakukan posisi ini, wanita lah yang menentukan tempo ‘permainan’. Sekali lagi, badan yang terlalu gemuk dan perut buncit tak akan menjadi masalah dalam posisi ini.
Posisi ini dilakukan dengan pria yang tidur terlentang. Kemudian wanita berada di atasnya dengan posisi doggy style, membelakangi pria. Dalam posisi ini, penetrasi bisa dilakukan bahkan jika pria atau wanita memiliki perut yang buncit atau kelebihan berat badan. Jika ingin menambah sensasi, pria bisa menggunakan bantal untuk menopang kepalanya agar sedikit terangkat dan bisa melihat ‘pemandangan’ di depannya dengan lebih jelas.
4. Love Seat
Seperti posisi-posisi sebelumnya, posisi yang satu ini juga sangat cocok dan mudah dilakukan oleh orang yang kelebihan berat badan dan khawatir perut buncitnya akan mengganggu. Jangan tertipu dengan namanya, karena posisi ini sama sekali tak memerlukan kursi jenis apapun.
Sebaliknya, justru Anda dan pasangan lah yang akan berperan sebagai kursinya. Posisi ini dilakukan dengan pria yang terlebih dulu terlentang dan memposisikan dirinya seperti kursi untuk wanita. Gunakan bantal untuk menyangka punggung agar lebih nyaman. Selanjutnya, wanita tinggal duduk di atas ‘love seat’ tersebut dengan membelakangi pria. Pada posisi ini, wanita lah yang lebih banyak memegang peran dalam hubungan seksual.
5. Sensual shower
Salah satu tempat favorit pasangan untuk bercinta selain kamar tidur adalah kamar mandi. Namun seringkali orang yang gemuk atau kelebihan berat badan khawatir untuk bercinta di kamar mandi. Namun siapa bilang orang yang gemuk tak bisa bercinta di kamar mandi? Yang harus Anda perhatikan adalah berhati-hati agar tak sampai terpeleset oleh lantai kamar mandi yang licin dan memiliki sandaran ketika melakukannya.
Caranya, berdirilah berhadapan di dekat shower. Pastikan salah satu dari pasangan bersandar untuk menahan beban. Kemudian pasangan saling berpelukan, dan wanita melingkarkan kakinya pada pinggang pria. Dengan begitu, perut yang buncit tak akan menjadi masalah bagi pria untuk melakukan penetrasi. Pria juga sebaiknya memegangi kaki wanita yang terangkat untuk menjaganya agar tak jatuh.
Selain posisi-posisi tersebut, sebenarnya pria gemuk atau pasangan yang gemuk masih bisa melakukan posisi lainnya seperti missionary dan sebagainya. Namun jika yang Anda inginkan adalah posisi tak biasa yang bisa membuat Anda merasakan sensasi dan kenikmatan yang berbeda, tak ada salahnya mencoba posisi-posisi ‘panas’ tersebut. Kini Anda tahu bahwa perut buncit dan berat badan berlebih bukan halangan untuk merasakan seks yang hebat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s