Keringat Pria Bisa Picu Gairah Seks Wanita


tumblr_noh1eoptj31tkp6t9o1_500

Hubungan intim merupakan salah satu kunci utama dalam rumah tangga yang harmonis. Untuk itulah suami istri harus senantiasa bergairah saat berhubungan seks. Gairah seks dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan tertentu atau dengan foreplay. Well, ternyata ada faktor lain yang bisa meningkatkan gairah wanita
Dilansir oleh scq.ca, keringat pria yang muncul saat berhubungan seks menurut penelitian dapat meningkatkan libido wanita. Hormon testosteron yang dihasilkan oleh kaum pria dapat merangsang wanita saat bercinta. Hormon ini akan meningkat saat pria sedang bergairah untuk bercinta.

Saat sedang berhubungan intim pria akan lebih banyak mengeluarkan keringat. Bahkan bisa sepuluh kali lebih banyak daripada biasanya. Otomatis produksi hormon testosteron juga akan meningkat jauh lebih besar terutama di bagian lipatan tubuh seperti ketiak, selangkangan, dan lain-lain. Inilah yang membuat banyak wanita beranggapan kalau pria berkeringat itu terlihat lebih seksi dan menggairahkan.

Saat bercinta keringat tak akan lagi terasa lengket atau menjijikkan Ladies. Keringat malah akan menjadi pemicu gairah seksual wanita lho. Jadi berkeringat ternyata menguntungkan saat di atas ranjang.

sumber : http://www.vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s