Mengapa mr. p cepat loyo?


003936300_1450866062-erectile-dysfunction-in-young-men__getexbackguru-com_

Dok.saya pria umur 30 th. kenapa saya setiap berhubungan dgn istri setelah mr.p saya ereksi dan mengeras.setelah menyentuh mr.v dan bergesekan sebentar mr.p saya lemah dan loyo atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Jawab :

Permasalahan anda mungkin terletak di masalah ereksi atau yang kita kenal dengan disfungsi ereksi (DE) dimana terjadi ketidakmampuan memunculkan ereksi atau mempertahnkan ereksi penis selama kegiatan seksual.

Penyebabnya ada bermacam-macam. Mengingat usia anda yang cukup muda, kemungkinan penyebabnya bisa mulai dari segi psikologis (permasalahan di emosi), obat-obatan (seperti anti-depresan atau nikotin), penyakit-penyakit tertentu, gaya hidup (kebiasaan merokok, alkohol), berat badan berlebih, dan sebagainya.

Hal ini perlu pemahaman lebih lanjut oleh ahli (dokter/seksologi) untuk mengetahui sumber permasalahannya di mana. Sebelum anda mengetahui sumber permasalahannya, jangan sembarang minum obat atau menggunakan alat-alat tertentu. Diskusikanlah dengan dokter.

Leave a Reply

