Pikiran Pria Saat Posisi Bercinta WOT


sex-1

Pernahkah menebak apa yang ada di benak suami Anda ketika memandang wajah istrinya yang sedang terengah-engah saat melakukan posisi bercinta Women on top?

Women on top menjadi posisi bercinta favorit wanita karena klitoris bergesekan langsung dengan penis. Kendali kontrol cepat atau lamban dapat dikendalikan sesuai hasrat. Sementara si pria terlihat pasrah dan menikmati apa yang Anda lakukan dengan penisnya.Namun siapa sangka, faktanya tak seperti itu. Banyak hal yang dipikirkan oleh pria ketika wanita berada di atasnya. Seperti yang dilansir dari laman Women’s Health, Rabu berikut ini:

1. Pemandangan yang indah

Posisi wanita di atas membuat pria leluasa memandang wajah pasangannya. Dia tak hanya puas memandang lekuk tubuh yang indah, payudara, wajah yang cantik, tapi juga ekspresi muka pasangan ketika merasakan kenikmatan seks.

2. “Awas patah! tolong berhati-hati”

Kendali yang dipegang oleh wanita tak jarang membuat pria selalu waswas. Sebab, goncangan yang kencang juga membuat pria takut penisnya patah.

3. Tangan saya mau diletakkan di mana?

Tangan berada di bawah membuat pria bingung harus di mana meletakkan tangannya, apakah di pinggang, panggul, bokong, atau payudara.

4. Andai ada kamera

Kenikmatan yang dirasa terkadang membuat pria ingin mengabadikan wajah pasangannya ketika berada di atas, terutama ketika pasangannya membuka mulut dan mengeluarkan suara.

5. Ingin merasakannya setiap hari

Perasaan untuk menikmati kenikmatan Women on top seringkali dilontarkan di dalam hati. Andai mereka bisa memintanya setiap hari untuk dilayani dan dipuaskan seperti ini.

sumber : http://health.liputan6.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s