Alasan yang Bisa Kamu Katakan pada Pasangan, Jika Kepergok Masturbasi


tumblr_o7zvphvkxm1u0rod8o1_1280

Penelitian yang diungkapkan majalah Men’s Health mengungkapkan bahwa masturbasi sebenarnya menyehatkan. Karena bisa meningkatkan suasan hati, membantumu tahan lama di ‘kasur,’ dan bahkan mencegah kanker prostat bagi para pria.

Selain itu, menurut seorang seksolog, Gloria Brame, Ph.D., masturbasi untuk para pria juga bisa mempertahankan kekuatan otot. Karena seiring bertambahnya umur, otot para pria akan mengendur, termasuk otot pada penis. Tapi, dengan melakukan masturbasi secara rutin, otot pada penis akan tetap kuat dan keras.

Meskipun begitu, semua alasan kesehatan ini ternyata tidak membuatmu terhindar dari rasa malu, bersalah, bahkan membuat pasangan marah, jika tepergok sedang masturbasi. Banyak orang, baik perempuan maupun laki-laki yang malah langsung berhenti saat tepergok oleh pasangannya. Dari pada bohong demi menutupi rasa malu, lebih baik katakan empat hal di bawah ini :

“Maaf, aku sedang bosan.”

Mungkin terdengar hanya melontarkan alasan sembarangan. Tapi, menurut Amy Levine, M.A., C.S.E., seorang pelatih dibidang seks, mengatakan bahwa kalimat ini akan sangat ampuh meskipun terdengar hanya sebagai alasan belaka. Khususnya untuk kaum pria, dengan mengatakan hal ini justru keadaan yang tegang dan memalukan akan mencair. “Pasanganmu mungkin hanya akan tertawa,” kata Levine.

“Aku takut kamu menolak, jadi aku lakukan saja sendiri.”

Alasan ini juga ampuh supaya pasanganmu tidak akan marah. Lagi pula, urusan libido sering tidak cocok satu sama lain dalam hubungan rumah tangga. Untuk membicarakannya, banyak orang yang segan dan merasa malu. Tapi, ketika kamu tepergok dengan mengatakan alasan tersebut, kata Levine, akan membantu untuk membicarakan soal kehangatan di ranjang kepada pasanganmu.

“Aku perlu menghilangkan stres dengan cepat.”

Kenapa alasan ini juga ampuh? Karena ilmu pengetahuan mengatakan kalau masturbasi bisa mengurangi stres, baik pada pria maupun perempuan. Karena, ketika kamu memainkan bagian sensitif, tubuhmu mengeluarkan dopamin dan oksitosin yang bisa membuatmu semangat, meningkatkan rasa kepuasan, dan mengaktifkan otakmu.

“Aku suka bercinta denganmu, tapi kadang ‘bermain’ sendiri pun menyenangkan.” Kata Levine, ketika kamu menegaskan apa yang kamu inginkan dan sukai, pasanganmu akan mencoba untuk mengerti dan cenderung mereda kekesalannya. Meskipun kamu mengatakan kalau masturbasi itu menyenangkan, si dia tidak akan merasa tidak bisa memuaskanmu. Karena dia sudah bilang, bercinta denganmu juga indah.

Keempat hal di atas bisa menjadi alasan logis yang akan meredakan kekesalan pasanganmu. Meskipun begitu, jangan sampai kamu terlalu banyak melakukan masturbasi. Kamu punya pasangan. Maka bersenang-senanglah bersamanya dengan berbagi cinta lewat sentuhan.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s