Cara Agar Berhubungan Seks Saat Menstruasi Tetap Nyaman


tumblr_o81ppqn9151u0rod8o1_1280

Sebenarnya sah-sah saja berhubungan seks saat menstruasi. Hal ini pernah Bintang.com jelaskan di artikel “Pertanyaan Banyak Orang, Bisakah Seks Dilakukan Saat Menstruasi?”. Namun tetap saja yang namanya tabu kadang sulit dipatahkan. Masih banyak orang yang menganggap seks saat haid banyak negatifnya.

Tapi namanya orang Indonesia, gak sah kalau belum mencoba. Pastinya keduanya harus benar-benar tahu aturan mainnya dan jangan sampai salah satunya merasa kurang nyaman. Ini beberapa hal yang perlu diperhatikan jika ingin berhubungan seks dengan pasangan pada saat haid.

1. Gunakan beberapa kain tebal atau handuk di bawahmu. Handuk ini mencegah darah menstruasi menyebar ke kasur. Siapkan juga tisu kering dan basah, atau tisu khusus vagina demi mengurangi bau tak sedap

2. Posisi misionaris bagi wanita adalah yang terbaik. Taruh bantal di kepala supaya lebih nyaman. Ingatkan pasangan agar tidak melakukan penetrasi terlalu dalam sebab mulut rahim tengah turun dan lebih sensitif.

3. Ajak pasangan berhubungan intim di bawah pancuran. Ini mengurangi risiko darah haid menyebar kemana-mana. Sambil mandi, bercinta jadi lebih menyenangkan.

4. Lakukan hubungan seks di hari-hari terakhir menstruasi. Ini bakal bikin lebih nyaman dibandingkan bercinta di awal datang bulan.

5. Gunakan kondom jika para pria masih merasa risih dengan darah menstruasi. Tapi percayalah, haid wanita saat berhubungan seks tak akan berefek samping di penis pria

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s