Selebriti ganteng yang ternyata memiliki penis kecil?


tumblr_o7zuv1r0u51u0rod8o1_540Anda tentu tahu bagaimana setiap orang selalu memiliki kebohongan. Wanita biasanya kerap berbohong pada usia, berat badan, dan isi kantong mereka. Namun bagaimana dengan pria? Ya, pria justru sering berbohong tentang ukuran penis.

Kebanyakan pria telah melakukan kebohongan tentang ukuran penis mereka yang cenderung ‘dibesar-besarkan’. Meskipun tidak mutlak bahwa besar kecil bukan ukuran pria jantan, setidaknya itu merupakan aset berharga untuk menaikkan harga diri bagi mereka. Menurut survei, ‘rata-rata’ ukuran untuk Mr. P seorang pria adalah 5,6inci.

Nah, para selebriti kondang dunia pun mengalami hal serupa. OK, bahkan di antara mereka ada yang sudah tidak malu untuk mengakui itu di depan publik. Kira-kira siapa saja, ya selebriti ganteng yang ternyata memiliki penis kecil? Penasaran? Berikut ulasannya.

1.Brad Pitt

Rata-rata, banyak wanita yang gemas dan sangat mengidolakan seorang Brad Pitt dalam sebuah film. Namun tahukah Anda bahwa ternyata Brad Pitt diyakini memiliki penis kecil?

Tidak dijelaskan berapa ukuran milik Pitt, namun mantan kekasihnya, Juliette Lewis telah mengungkapkan bahwa milik Pitt sama sekali tidak besar. Bahkan dia sempat tertawa histeris saat pertama kali melihatnya.

2.Enrique Iglesias

Ini bukan rumor. Penyanyi dan pencipta lagu Enrique Iglesias memiliki ‘aset’ kecil. Dia bahkan telah melakukan sejumlah pengakuan melalui sebuah wawancara serta menegaskan kembali lewat akun Twitter pribadinya.

Tidak malu, dia bahkan membuat lelucon akan membuat kondom sendiri karena dirinya mengaku tidak bisa menemukan ukuran kondom yang pas untuk penisnya. Namun sejauh ini, sang kekasih – Anna Kournikova belum mengeluh tentang hal itu.

3.Ashton Kutcher

Dikabarkan memiliki penis kecil dari sang mantan kekasihnya dulu, yakni mendiang Brittany Murphy. Hal tersebut diungkapkan Murphy saat mendengar bahwa Kutcher dan Demi Moore akan menikah. Dia mengatakan bahwa usia di antara mereka tidak masalah, dan juga ‘ukuran’ pun mungkin tidak menjamin kebahagiaan. Usai itu, dia langsung meminta maaf karena tidak bermaksud mengumbar aib mantan kekasihnya.

Kini Kutcher dan Moore resmi bercerai. Dalam beberapa waktu berselang pria berusia 35 tahun ini telah menjalin hubungan dengan Mila Kunis. Nampaknya Kunis tidak terpengaruh dengan ukuran. Baru-baru ini keduanya tengah bergembira menyambut kelahiran buah hati mereka, Wyatt.

4.Nick Lachey

Mantan anggota boy band 98 Degrees ini dituding oleh mantan istrinya, Jessica Sipmson memiliki penis kecil dan bahkan hampir tidak ada! Ya, mungkin ini sedikit berlebihan atau bentuk sebuah kekesalan Simpson atau apalah itu.

Bahkan Simpson mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa penis Nick itu sangat kecil. Saat pertama kali bercinta, Simpson tidak merasakan apa-apa dan cenderung berpura-pura puas di depannya.

5.Ben Affleck

Manusia memang tidak ada yang sempurna. Pemeran karakter Batman, Ben Affleck disebut memiliki penis yang kecil. Bahkan ada rumor yang menyebutkan ukurannya hanya seperti jari tangan.

Salah satu pengakuan datang dari rekan selebriti lain yang pernah bermain satu frame bersama Affleck di Armageddon, yakni Michael Clarke Duncan. Dia memang tidak terkesan dengan ‘aset’ Affleck, namun dirinya mengakui bahwa Ben merupakan orang yang sangat keren. Tidak ada yang sempurna, bahkan untuk Batman sekalipun.

6.Shia LaBeouf

Bintang Transformer ini telah go public bahwa dirinya tidak diberkahi untuk memiliki ukuran penis yang besar. Dia mengatakan pada Majalah Playboy bahwa ‘aset’ miliknya kecil.

Namun cukup aneh ketika Shia LaBeouf mengirimkan foto penisnya sendiri ke tim produksi film Nymphomaniac guna mengamankan perannya. Terbukti, LaBeouf terpilih untuk memerankan Jerome, yang diceritakan sangat sensual dan mengumbar kemesraan di atas ranjang.

7.Daniel Radcliffe

Pemeran utama di film Harry Potter ini juga dikabarkan memiliki penis kecil. Hal ini terlihat saat Daniel Radcliffe bermain di film Equus.

Dalam sebuah scene, Daniel beradegan dengan berjalan cukup angkuh mengenakan setelan ulang tahunnya. Ada sesuatu yang menonjol dengan cukup kecil ‘di sana’. Saat seseorang menanyakan itu, Daniel berkilah bahwa itu adalah hal biasa dan hanya penyusutan saraf dan terkena udara dingin.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s