Tahukah Anda bahwa Anda Sudah Memiliki Six Pack?


tumblr_o8gmwqjd5l1u0rod8o1_1280

Abdomen Anda adalah kelompok otot yang disebut rectus abdominus, yaitu enam otot yang menutupi perut. Rupanya, kita semua lahir dengan six pack dan sudah ada. Percaya atau tidak, Anda memiliki perut datar sekarang. Hanya saja Anda tidak bisa melihatnya karena itu tertutup dan tersembunyi di bawah lapisan lemak pada tubuh Anda. Jika Anda benar-benar ingin melihat perut ramping dan mengeksposnya, Anda harus membakar lemak di atasnya.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa 1.000 sit-up sehari adalah kunci untuk membakar habus lemak. Tidak! Anda tidak dapat menghancurkan lemak yang menutupi perut Anda. Jadi sementara sit-up tentu akan melatih otot-otot perut Anda, namun tidak akan melakukan apa pun untuk lemak yang berada di atas otot-otot.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana Anda membakar lemak itu dan bagaimana mengungkap six pack Anda?

-Dengan Menurunkan persentase lemak tubuh Anda!

-Menghilangkan beberapa lemak tubuh adalah kunci rahasianya.

-Dan bagaimana Anda membakar lemak tubuh?

Anda membuat defisit kalori dengan makan lebih sedikit kalori dan membakar lebih banyak kalori. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengikis lemak dari perut Anda secara bertahap dengan membakarnya dari seluruh tubuh Anda melalui cardio, diet, dan latihan beban.

Tubuh manusia memperoleh dan kehilangan lemak dalam pola yang telah ditentukan oleh genetika dan tidak dapat diubah. Dan umumnya terlihat bahwa lemak yang menutupi perut biasanya yang terakhir pergi dan yang pertama datang kembali, yang mempersulit untuk mendapatkan / menjaga abdomen.

Oleh karena itu tetaplah gigih dengan menciptakan defisit kalori melalui diet bersih, pelatihan resistensi, kardio dan menurunkan persentase lemak tubuh Anda. Setelah Anda cukup ramping, Anda akan melihat abdomen Anda muncul keluar. Langsung melatih abdomen akan membuat mereka lebih kuat, berkembang lebih baik dan menambahkan lebih banyak definisi untuk otot abdomen (seperti yang terjadi pada setiap kelompok otot lain ketika Anda melatihnya).

Abdomen memerlukan pergeseran gaya hidup dan disiplin ketat – itu jelas bukan proses cepat.

Sebenarnya, daripada mengatakan ingin mendapatkan six pack, kita harus mengatakan ingin mengungkap six pack. Karena benar-benar, itulah yang harus terjadi!

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s