Cara Mudah Mendapatkan Ereksi Kuat


DE atau disfungsi ereksi adalah masalah umum di antara pria. Jika Anda tidak bisa mendapatkan ereksi yang cukup keras untuk melakukan hubungan yang memuaskan, saatnya untuk memperhatikan pola makan dan gaya hidup. DE sebagian besar merupakan hasil dari aliran darah yang buruk ke penis.

Beberapa faktor lain seperti stres, testosteron rendah dll mungkin juga bermain. Untungnya, sangat mungkin untuk mendapatkan ereksi yang kuat bahkan tanpa menggunakan obat-obatan yang keras seperti Viagra dll. Di bawah ini adalah beberapa cara sederhana dan mudah untuk membantu Anda mencapai ereksi lebih keras dan tahan lama sehingga Anda dapat menikmati seks yang hebat:
1. Perhatikan pola makan Anda

Pertama dan terpenting, Anda harus mengubah pola makan Anda dengan mengkonsumsi lebih banyak protein. Karena protein bagus untuk meningkatkan produksi testosteron. Testosteron adalah hormon yang mengontrol fungsi seksual dan reproduksi dalam tubuh Anda.

Anda juga perlu memiliki lemak esensial dengan jumlah sedang dalam pola makan Anda karena mereka diperlukan untuk produksi testosteron. Pada saat yang sama, Anda harus mengurangi lemak jenuh.

Juga merupakan ide bagus untuk mengurangi karbohidrat karena mereka cenderung untuk meningkatkan tingkat insulin. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa insulin dan testosteron memiliki hubungan terbalik dan lonjakan kadar insulin menyebabkan penurunan sekresi testosteron dalam tubuh.

Pada saat yang sama, juga penting untuk mengkonsumsi makanan yang meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Makanan yang meningkatkan produksi oksida nitrat sangat baik untuk tujuan ini. Oksida Nitrat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga lebih banyak darah dapat mengalir ke penis Anda sehingga mengeras dan kaku. Semangka, buah delima dll adalah contoh sempurna dari makanan tersebut.

Makanan yang kaya l-arginin bagus untuk meningkatkan baik testosteron dan produksi oksida nitrat. Beberapa makanan tersebut termasuk susu, produk susu, kacang-kacangan dan biji, daging merah, ikan dll. Anda harus menyertakan makanan seperti itu dalam pola makan Anda.

2. Bergabung di Gym

Latihan kekuatan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan produksi testosteron dan aliran darah dalam tubuh Anda. Latihan tubuh bagian bawah seperti squat sangat baik untuk meningkatkan aliran darah ke penis. Dengan demikian, Anda tidak bisa mengesampingkan latihan kaki.

3. Berhenti Merokok

Merokok sama buruknya bagi paru-paru maupun penis. Merokok mengeraskan dinding halus arteri dan membatasi aliran darah ke penis sehingga ereksi lemas atau lemah. Bukan hanya ini, nikotin juga menghancurkan mekanisme katup di penis Anda yang bertanggung jawab untuk menahan darah ketika Anda mendapatkan ereksi. Jadi, jika Anda ingin menikmati seks yang hebat, Anda harus berhenti merokok.

4. Cobalah untuk Membatasi Stres dalam Hidup Anda

Stres adalah salah satu faktor psikologis utama yang dapat menyebabkan DE pada pria. Apakah itu berkaitan dengan pekerjaan atau masalah pribadi, itu hampir pasti membebani kesehatan seksual dan potensi Anda.

Beberapa cara yang terbaik dan paling efektif untuk mengalahkan stres adalah dengan bantuan teknik sederhana seperti yoga, meditasi, latihan pernapasan. Teknik-teknik tersebut juga dapat membantu membangun daya tahan Anda dari waktu ke waktu.

Gimana guys sekarang udah tau kan cara mendapatkan ereksi yang kuat? Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Sumber :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s